Akting Mabuk Jung Hae In di 'One Spring Night' Jadi Sorotan, Netter Doakan Raih Daesang
Naver
TV

'One Spring Night' meraih rating tertinggi di episode terbaru yang tayang pada 6 Juni lalu sebesar 7,3 persen. Drama yang dibintangi oleh Han Ji Min ini secara perlahan juga menuai pujian.

WowKeren - Jung Hae In saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "One Spring Night". Aktor kelahiran tahun 1988 itu berperan sebagai apoteker bernama Yoo Ji Ho yang juga merupakan ayah tunggal.

Menariknya, akting mabuk Jung Hae In di "One Spring Night" baru-baru ini ramai menjadi sorotan netter Korea Selatan. Sebagian besar netter rupanya semakin jatuh hati melihat akting mabuk Jung Hae In.


Netter bahkan mendoakan Jung Hae In bisa meraih Daesang lewat "One Spring Night" pada penghargaan drama nanti. Simak sederet komentar positif netter pada akting Jung Hae In berikut ini:

"Adegan di mana mereka mabuk alkohol terasa begitu nyata. Terutama akting Jung Hae In saat ini menyampaikan dialog ketika mabuk. Itu sungguh luar biasa."

"Akting Jung Hae In sangat luar biasa. Akting mabuknya, menangis dan tersenyum sembari berbicara pada anaknya. Ayo dapatkan Daesang."

"Wow, akting Jung Hae In hari ini sangat bagus. Adegan di mana ia berbicara pada anaknya lewat telepon membuatku menangis."

"Akan sangat menyenangkan kalau benar-benar ada apoteker seperti Jung Hae In di lingkungan tetangga kami. Aku akan sering sakit. Kekeke."

"Jantungku berdenyut dengan kencang. Ekspresi, nada bicara Jung Hae In selalu luar biasa."

Sementara itu, "One Spring Night" meraih rating tertinggi di episode terbaru yang tayang pada 6 Juni lalu sebesar 7,3 persen. Drama yang dibintangi oleh Han Ji Min ini secara perlahan juga menuai pujian usai menuai pro kontra soal alur perselingkuhan yang ditampilkan pada awal episode.

You can share this post!

Related Posts
Loading...