Ariana Grande Bikin Fans Heboh Gara-Gara Terlalu Cantik Saat Tampil dengan Rambut Tergerai
Instagram/arianagrande
Selebriti

Semenjak awal kariernya, pelantun 'Thank U, Next' ini memang selalu konsisten dengan gaya rambut ponytail yang seakan memang sudah menjadi signature look andalannya.

WowKeren - Jika berbicara mengenai Ariana Grande, tentunya penggemar akan langsung mengingat gaya rambut ponytail milik pelantun "God Is a Woman" tersebut. Musisi cantik ini memang acap kali tampil dengan rambut panjangnya yang dikuncir kuda tinggi-tinggi dalam berbagai kesempatan, baik saat tampil maupun di kesehariannya.

Ariana sendiri sempat mengaku bahwa ia memiliki alasan khusus mengapa rambutnya kerap ditata sedemikian rupa. Ternyata, rambut pelantun "Thank U, Next" tersebut sangat rusak, sehingga akan terlihat aneh jika digerai.


Namun belum lama ini, pelantun "No Tears Left To Cry" tersebut mendadak membuat para penggemarnya memekik heboh lantaran tampil dengan gaya rambut barunya. Tak lagi bergaya ala ponytail, musisi berusia 25 tahun tersebut justru dengan percaya diri menggerai rambut panjangnya.

Tampilan baru Ariana ini tampak jelas saat ia tampil di Chicago dalam rangkaian tur dunianya, "Sweetener World Tour". Tak hanya mengejutkan penggemar yang menghadiri konsernya, namun Ariana juga membuat jagat media sosial heboh saat ia membagikan gaya rambut barunya di akun Instagram miliknya.

Banyak penggemar yang menilai bahwa pelantun "7 Rings" ini terlihat jauh lebih cantik dengan rambutnya yang digerai bebas. Bahkan sebagian besar tak segan memintanya untuk tetap mempertahankan gaya rambut tersebut hingga rangkaian konsernya dirampungkan.

"Kau jauh lebih cantik dengan rambut ini. Tolong tetap gerai rambutmu hingga akhir tur," komentar salah satu penggemar. "Bagaimana bisa dia terlihat sangat cantik hanya karena menggerai rambut? Ari, kau harus membiarkan rambutmu seperti ini," tambah yang lain. "Petisi supaya Ariana mempertahankan rambutnya yang digerai. Dia terlihat sangat luar biasa," pungkas yang lain.

Semenjak awal kariernya, mantan kekasih mendiang Mac Miller ini memang selalu konsisten dengan gaya rambut ponytail yang seakan memang sudah menjadi signature look andalannya. Oleh sebab itu, penampilan Ariana dengan rambut yang digerai sontak saja membuatnya terlihat lebih fresh.

Sementara itu, Ariana sendiri kembali membagikan foto terbarunya dengan rambut tergerai pada Sabtu (8/6) lalu, sembari mempromosikan serial "Black Mirror" yang dibintangi oleh Miley Cyrus. "Semuanya, ayo saksikan episode terbaru Black Mirror Miley, dia sangat keren, dan aku juga menggerai rambutku lagi," tulisnya melengkapi unggahannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...