Jisoo BLACKPINK dan Nichkhun 2PM Banjir Cibiran Usai Dipastikan Jadi Cameo di 'Arthdal Chronicles'
TV

Setelah Jisoo BLACKPINK dan Nichkhun 2PM dipastikan jadi cameo 'Arthdal Chronicles', ada banyak netter yang memberikan tanggapan sinis. Simak rincian lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama baru tvN "Arthdal Chronicles" saat ini sedang menjadi perbincangan. Pasalnya, selain menelan biaya produksi yang lumayan besar, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah nama besar, yakni Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Pada Senin (10/6) kemarin, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Nichkhun 2PM dipastikan akan menjadi cameo di drama tersebut. Meski demikian, peran kedua idol tersebut masih dirahasiakan.


Kabar ini tentu saja membuat penggemar keduanya bahagia. Namun di sisi lain, ada banyak netter yang menyambut sinis kabar cameo Jisoo dan Nichkhun di drama Song Joong Ki ini.

Untuk Jisoo, ada banyak netter yang mempermasalahkan kata "akting pertama" di berbagai pemberitaan. Sebab sebelumnya Jisoo pernah menjadi cameo di "The Producers dan "School of Magic". Beberapa netter juga mempermasalahkan kemampuan beraktingnya.

"Aku masih tidak bisa melupakan aktingnya di 'The Producers'..." tulis seorang netter. "Apa yang sedang dimainkan media saat ini? Ini bahkan bukan drama pertamanya dan dia jelas bukan anggota girl grup Korea pertama yang bermain di sebuah drama, jadi??" imbuh netter yang lain.

"Jadi maksud mereka, dia adalah anggota girl grup pertama yang berakting di 'Arthdal Chronicles'? Apakah benar-benar perlu untuk meledakkannya seperti itu?" ujar yang lain. "Pertama apa? Apakah seorang anggota girl grup yang membintangi drama adalah luar biasa sehingga mereka perlu menunjukkan bahwa dia adalah idol pertama di dalamnya? Hahaha. Bahkan Song Joong Ki dan Jang Dong Gun membuat penampilan pertamanya di drama ini hahaha," sahut netter yang lain.

Di sisi lain, Nichkhun dikritik karena skandal menyetir sambil mabuk yang pernah dilakukannya di masa lalu. Beberapa bahkan menilai jika casting cameo Nichkhun bertujuan untuk mengekspor drama ini ke Asia Tenggara. Seperti yang diketahui, Nichkhun berdarah Amerika dan Thailand.

"Peri minum, Drunkkhun," ejek seorang netter. "Casting Nichkhun murni karena suatu alasan, yaitu untuk mengekspor drama ke Asia Tenggara, hahaha," ujar netter yang lain. "Drama ini melakukan apa saja untuk mendapat lebih banyak kebencian," sahut yang lain.

"Di titik ini, sudah jelas bahwa drama tersebut menyerah untuk bekerja dengan baik di dalam negeri dan bertujuan untuk mengekspornya..." kata netter yang lain. "Apakah produsernya mabuk?" sindir yang lain. "Drama ini benar-benar hilang di pegunungan," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...