Gwyneth Paltrow Ternyata Tak Tinggal Serumah dengan Suaminya Meski Hampir Setahun Menikah
Instagram/gwynethpaltrow
Selebriti

Aktris pemeran Pepper Potts dalam franchise MCU ini tenyata hanya menghabiskan empat hari dalam seminggu untuk tinggal bersama dengan suaminya, Brad Falchuk. Kenapa?

WowKeren - Mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow, diketahui telah menikah lagi. Aktris pemeran Pepper Potts dalam seri "Iron Man" dan "The Avengers" ini telah meresmikan pernikahannya dengan pria bernama Brad Falchuk pada bulan September 2018 lalu.

Namun di usia pernikahan keduanya yang hampir menginjak satu tahun, Gwyneth mengungkapkan fakta menarik, dimana ternyata dirinya dan sang suami tidak tinggal satu atap. Dilansir E!News pada Selasa (11/6), Gwyneth dan Brad memang tidak tinggal bersama secara penuh.

"Oh, semua temanku yang sudah menikah mengatakan bahwa cara kami hidup terdengar ideal dan kami tidak boleh mengubah apa pun," ungkap aktris peraih piala Oscar tersebut.

Usut punya usut, Brad rupanya tidur di rumahnya sendiri ketika anak-anaknya, Brody dan Isabella, menginap. Pria tampan tersebut kemudian akan menghabiskan empat hari dalam seminggu di rumah sang istri.


Di sisi lain, cara Gwyneth Paltrow membina hubungan suami istri memang berbeda dari kebanyakan orang. Sebelumnya, ia dan Chris Martin bahkan tidak memakai istilah bercerai ketika keduanya berpisah, dan menggantinya dengan "Consciously Uncoupling". Keduanya juga tetap berkomitmen hidup sebagai satu keluarga demi anak-anak mereka dan membangun sebuah modern family bersama Brad dan Dakota Johnson (kekasih Chris Martin).

Sementara itu, pernikahan Gwyneth dan Brad digelar di kediaman sang aktris yang terletak di Hampton. Prosesi pernikahan ini memang berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh sejumlah kerabat serta teman dekat. Beberapa pesohor di industri hiburan yang turut hadir di antaranya adalah Steven Spielberg, Cameron Diaz dan suaminya Benji Madden, serta lawan main Gwyneth, Robert Downey Jr..

Seorang sumber mengklaim bahwa Gwyneth telah merencanakan pernikahan dengan Brad Falchuk dengan sangat matang. Keduanya juga dikabarkan menginginkan pernikahan yang tertutup dan privat sehingga memilih lokasi yang jauh dari keramaian.

Gwyneth sendiri bertemu pertama kali dengan Brad Falchuk pada 2014 di lokasi syuting serial "Glee". Keduanya mulai terlihat bersama di depan publik pada April 2015 dalam sebuah acara pesta ulang tahun setelah berbulan-bulan digosipkan menjalin asmara.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru