Vanessa Angel Dikabarkan Murtad Di Penjara, Manajer Ungkap Fakta Ini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sebelumnya, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, menyebut jika kabar tersebut hanya hoaks belaka. Doddy bahkan mengaku sempat memberikan mukena juga alat salat untuk sang putri di penjara.

WowKeren - Vanessa Angel hingga saat ini masih mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur atas kasus prostitusi online yang menjeratnya. Di tengah masa hukuman, Vanessa diisukan pindah agama.

Menanggapi hal tersebut, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, menyebut jika kabar tersebut hanya hoaks belaka. Doddy bahkan mengaku sempat memberikan mukena juga alat salat untuk sang putri di penjara.

Kali ini, gilaran manajer Vanessa, Lidya yang memberikan klarifikasi. Menurut Lidya, informasi tersebut menyesatkan dan hanya dibuat-buat. "Tidak ada. Itu beritanya dibikin-bikin banget," kata Lidya saat dihubungi awak media pada Senin (10/6).


Lidya mengungkap jika memang keluarga Vanessa ada yang non muslim. Meski begitu, Vanessa sejak kecil sudah memeluk agama Islam dan sampai sekarang tidak goyah.

"Kalau tantenya beda agama memang iya. Karena mamanya memang Kristen, tantenya Kristen," tutur Lidya. "Kalau Vanessa dari dulu memang sudah Islam."

Isu Vanessa pindah agama muncul karena disangkutpautkan dengan sosok Feby Febiola. Pasalnya, Feby dan sang suami yang bernama Franky Sihombing sering mengunjungi Vanessa di penjara.

Terkait kunjungan Feby, manajer Vanessa menganggap hal itu sebagai hal yang wajar. Mengingat Feby adalah teman sekaligus menjadi saksi yang meringankan Vanessa di persidangan beberapa waktu lalu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait