Debut Akting Layar Lebar, Pernikahan Lucinta Luna Kacau Balau di Film 'Bridezilla'
YouTube
Film

Meski baru teaser, Lucinta Luna telah sukses mencuri perhatian penonton dari Jessica Mila yang merupakan tokoh utama sesungguhnya di film 'Bridezilla'. Penasaran seperti apa akting Lucinta?

WowKeren - Setelah sukses dengan "Love For Sale" pada 2018 lalu, Andibachtiar Yusuf bersama Visinema Pictures kembali merilis film terbaru bertajuk "Bridezilla". Film ini akan dibintangi oleh Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rafael Tan, dan penampilan Lucinta Luna yang begitu mengejutkan publik. Ini merupakan kali perdana Lucinta Luna tampil di film layar lebar.

"Bridezilla" mengisahkan tokoh Dara (Jessica Mila) yang terobsesi dengan impian pernikahan masa kecil dan berusaha untuk mendapatkan gelar Wedding of the Year. Dalam teaser "Bridezilla", Dara terlihat marah hingga menggebrak meja Lucinta Luna yang disebut menyamai tanggal pernikahannya.

Pernikahan Lucinta di akhir teaser "Bridezilla" pun tak berjalan lancar. Saat berjalan menggandeng pengantin pria di pernikahannya, Lucinta terjungkal namun tak seorang pun tampak menolong. Bahkan orang-orang di sekitarnya, termasuk sang pengantin pria, justru memotret Lucinta hingga membuatnya berteriak mengamuk.


Penampilan Lucinta pun sukses menjadi fokus utama penonton meski pemeran utama dalam film "Bridezilla" adalah Jessica Mila. Kegemaran Lucinta menjerit di kehidupan nyata lantas disebut sebagai salah satu strategi pemasaran film yang bakal tayang pada Agustus tersebut.

"LL naik kelas ditangan Visinema!!!" komentar akun @a***indienesia. "Oh jadi ini alesannya LL tereak2 gt, hebat marketingnya LL," tulis akun @A***aratu. "Marketingnya pinter banget derek mba LL secara klo bahas tuhh orang auto traending," sahut akun @P***_Nut.

"Gewlaaaa!!! penasaran lucinta aktingnya kaya gimana nih," balas akun @Gabriell***dinda. "Penasaran ada LL," komentar akun @ceuce***hanel. "Penasaran ekting mas lucinta,anjirrrr wkwkw," tulis akun @indr***ud.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel