Kesuksesan Kang Daniel Rupanya Sudah Diprediksi Oleh Pelatih 'Produce' Ini
TopStarNews
Selebriti

Salah satu pelatih 'Produce' membicarakan tentang Kang Daniel saat menjadi bintang tamu di sebuah program radio. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah menerima banyak perhatian. Banyak penggemar yang tidak sabar untuk menantikan idol baru yang akan lahir dari ajang ini.

Seperti yang diketahui, seri "Produce" sebelumnya telah berhasil mendebutkan tiga grup terkenal. Mulai dari IOI, Wanna One hingga yang terbaru adalah IZ*ONE.


Kesuksesan para idol di dalamnya pun tidak lepas dari arahan para pelatih yang mengajar di "Produce", salah satunya adalah pelatih vokal Lee Seok Hoon. Lee Seok Hoon sendiri telah menjadi pelatih vokal para trainee "Produce 101 Season 2" dan "Produce X 101".

Pada Minggu (9/6), Lee Seok Hoon hadir sebagai bintang tamu di acara radio MBC, "Idol Radio". Dalam kesempatan ini, dia membicarakan banyak hal menarik tentang para muridnya di "Produce".

Salah satu murid yang dibicarakan oleh Lee Seok Hoon adalah juara "Produce 101 Season 2", Kang Daniel. Lee Seok Hoon berkata kalau sejak awal dia sudah yakin Kang Daniel akan berhasil.

"Aku yakin bahwa Kang Daniel akan berhasil," ujar Lee Seok Hoon. "Aku pandai menebak."

Kang Daniel sendiri memang telah mencuri perhatian beberapa pelatih sejak awal. Sebab selain bertekad kuat, Daniel juga memiliki kemampuan menari dan rap yang baik. Mungkin itulah alasan pelatih Lee Seok Hoon yakin bahwa Daniel akan berhasil di masa depan.

Sementara itu, Kang Daniel dikabarkan telah mendirikan agensinya sendiri menyusul perseteruannya dengan LM Entertainment. Daniel bahkan dikabarkan telah menjadi CEO dari sebuah perusahaan yang didirikannya, yaitu KD Corporation.

You can share this post!

Related Posts
Loading...