Aurel Hermansyah Cover Lagu 'Speechless', Gerakan Tangan 'Cekik Leher' Ramai Disindir
Instagram/aurelie.hermansyah
Musik

Belum lama ini Aurel Hermansyah membuat cover lagu 'Speechless' yang dinyanyikan oleh Naomi Scott untuk soundtrack film 'Aladdin'. Naputrimun Aurel ternyata tak luput dari kritikan netizen.

WowKeren - Film live-action "Aladdin" berhasil memukau penonton berkat jalan cerita dan akting para pemainnya yang berkualitas. Tak hanya itu, sejumlah soundtrack film "Aladdin" pun banyak disukai oleh masyarakat.

Sebut saja lagu "A Whole New World" yang dinyanyikan oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward untuk film "Aladdin" sering kali diputar di berbagai platform musik. Selain itu, Naomi Scott sebagai pemeran Putri Jasmine juga menyanyikan lagu "Speechless" untuk soundtrack film besutan Disney tersebut.

Tak mau ketinggalan tren, Aurel Hermansyah pun ikut menunjukkan kemampuan bernyanyinya. Melalui video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Aurel menyanyikan ulang alias meng-cover lagu "Speechless". Dalam video tersebut, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut berdandan dengan kostum ala Putri Jasmine.


Video cover lagu "Speechless" yang dinyanyikan Aurel tersebut pun sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,3 juta kali saat berita ini ditulis. Akan tetapi, putri sambung Ashanty ini memilih untuk mengunci kolom komentarnya di video tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Sebuah akun gosip mengunggah kembali potongan video cover Aurel di Instagram pada Senin (10/6). Para netter pun cenderung memberikan kritikan terhadap suara Aurel yang dinilai biasa saja. Mereka juga merasa terganggu melihat gerakan tangan Aurel yang sering memegang dada dan lehernya.

"Bkn jahat,tp suaranya emg b aja,gk enak di dgr... pdhl itu udh editan loh,udh ditambah krgin kyk rekaman biar bagus," kritik akun @tvki******rters. "1 aja dah, jgn bnyk2 ntr kembung... ( tangan ny kebnykn megang leher sm dada) sory to say girl," imbuh akun @860507*****pramytha. "Tanganya ganggu mana suaranya B aja," sahut akun @ari****329.

"Dia nyanyi atau nyekik diri sendri sih? Serius nanya," komentar akun @lina****anii. "Kok byk banget adegan yg mau cekek leher?" tambah akun @mii*****m11. "Itu tangan sama dada ada magnet nya apa gimana kok kesitu mulu tangannya ,aku khawatir aja gt kaya seolah kaya mau cekik leher," sambung akun @bey****bae.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru