Konflik dengan Agensi, Kim Samuel Dibilang Tak Tahu Terima Kasih
Xportnews
Selebriti

Samuel menyapa para penggemar melalui pesan video Instagram di tengah konflik dengan Brave Entertainment. Netizen memberikan beragam komentar seperti berikut ini.

WowKeren - Perseteruan antara Kim Samuel dan Brave Entertainment tengah menjadi sorotan publik. Mantan kontestan "Produce 101" season 2 itu tiba-tiba hengkang dari agensi dan mengatakan dirinya akan berkarir sebagai artis independen. Dikatakan bahwa ada dua masalah yang memicu konflik antara mereka.

Di tengah konflik dengan agensi, Samuel menyapa para penggemar melalui pesan video di Instagram. Berikut isi pesan Samuel:


"Halo, ini Samuel. Pertama-tama, aku saat ini di Amerika Serikat. Garnet (nama fanclub Samuel) pasti kaget, tapi terima kasih karena selalu percaya padaku dan memikirkanku, dan karena sabar dan menungguku."

"Aku juga mendapatkan banyak kekuatan karena Garnet, dan aku sangat senang. Aku sangat gugup sekarang, tapi terima kasih banyak. Aku baru saja selesai pemotretan, dan itu akan segera dirilis, jadi tolong nantikan. Kurasa aku akan dapat melihat sisi baru dari diriku di foto. Aku akan berlatih di Amerika Serikat, lebih lanjut mengembangkan keterampilanku dan bekerja dengan orang-orang dan mengambil kelas untuk membantuku berkembang."

"Tolong nantikan (aku kembali), dan terima kasih, Garnet. Aku berhasil sejauh ini karena kalian, dan terima kasih telah mencintaiku dan membantuku tumbuh. Selama kalian menunggu, aku akan bekerja keras untuk memberi kembali dengan musik dan penampilan yang hebat. Sekarang aku harus pergi berlatih. Sampai jumpa! Dan terima kasih."

Konflik Samuel dengan Brave Entertainment menuai komentar beragam dari netizen. Banyak yang menuding Samuel tidak tahu terima kasih. Namun beberapa menyebut wajar jika Samuel meminta hengkang karena masalah melibatkan bisnis mata uang digital.

"Dia tidak punya pesona dan bakat. Agensi memberinya album, pada akhirnya jelas dia yang salah," komentar netizen. "Dia harus bersyukur atas peluang yang didapatnya seperti tampil di (variety show) '1N2D' dan bekerja dengan Hongcha," tambah netizen lain. "Padahal Brave Brothers (pendiri agensi) sangat mendukungnya. Dia tidak tahu terima kasih," kata netizen.

"Agensi menggunakan anak di bawah umur untuk promosi bisnis mata uang digital. Itu jelas salah," ujar netizen. "Dia seharusnya tidak menarik Samuel ke bisnis bitcoin (mata uang digital). Biarkan saja anak itu pergi. Tidak ada orangtua yang ingin melihat anak mereka digunakan untuk meminta bitcoin kepada investor," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...