Belum Debut, Kim Yo Han 'Produce X 101' Sudah Terima Sejumlah Hadiah Luar Biasa Ini dari Fans
Instagram/produce_x_101
Selebriti

Kim Yo Han menjadi salah satu trainee 'Produce X 101' yang memiliki banyak penggemar. Meski belum debut, rupanya Kim Yo Han telah menerima sejumlah perhatian yang luar biasa dari penggemar.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah menjadi perhatian. Karena itu, para pesertanya pun tak lepas dari sorotan. Salah satunya adalah Kim Yo Han.

Sejak awal kemunculannya, trainee asal OUI Entertainment ini sudah menarik banyak perhatian. Sebab dia memiliki cara unik ketika melakukan evaluasi kelas, yakni menggunakan sepatu langka yang pernah eksis pada masanya.


Karena itu, Kim Yo Han berhasil menarik perhatian para juri. Dia juga menunjukkan semangat dan tekad yang kuat, meski baru menjadi trainee selama beberapa bulan. Selain itu, Kim Yo Han sering mendapat banyak screentime, sehingga wajahnya semakin familiar di mata penggemar.

Dan karena memiliki banyak penggemar, Kim Yo Han berhasil menempati peringkat pertama selama beberapa pekan. Dan meskipun belum ada jaminan untuk debut, namun rupanya Kim Yo Han telah berhasil meluluhkan hati banyak orang. Hal ini terlihat dari besarnya dukungan yang diberikan penggemar untuknya.

Pasalnya, wajah Kim Yo Han saat ini dapat dilihat di hampir seluruh Korea Selatan, tidak hanya Seoul. Hal ini disebabkan karena penggemar telah memasang iklan yang menampilkan wajah Kim Yo Han di banyak tempat. Mulai dari iklan di stasiun kereta bawah tanah, surat kabar dan masih banyak lagi.

Kim Yo Han

Koreaboo

Billboard Kim Yo Han setidaknya dapat ditemukan di 14 stasiun kereta bawah tanah. Termasuk yang ada di Gangnam, Samsung, Cheongdam, Incheon, Universitas Hongik, Hapjeong dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, mulai 30 Juni ini, penggemar akan menyediakan iklan bus untuk Kim Yo Han.

Untuk memasang sejumlah iklan ini, terutama yang diletakkan di tempat umum, tentunya penggemar harus merogoh kantong dalam-dalam. Namun bukti cinta penggemar tidak diukur dengan uang. Sebab mereka berharap bisa memperkenalkan Kim Yo Han pada non-penggemar dan mengumpulkan lebih banyak suara untuknya.

Sementara itu, Kim Yo Han berada di peringkat kelima dalam pengumuman terbaru. Dengan demikian, peringkat Kim Yo Han telah turun sebanyak empat angka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...