Liburan Ke Pantai, Bella Shofie Dipuji Lebih Sederhana Nggak Kayak Dulu Meski Suami Tajir
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Imej Bella Shofie belakangan sudah berubah menjadi lebih baik. Sebelumnya, ia dijadikan bahan gosip sempat disebut-sebut menjadi pelakor hingga artis settingan.

WowKeren - Bella Shofie masih menikmati libur lebaran bersama keluarga kecilnya. Ia memboyong serta keluarganya ke kampung halaman sang suami, Daniel Rigan di Maluku dan menikmati wisata pantai di daerah Namela.

Bella sempat membagikan sederet foto dan video keseruan liburannya di sana. Dalam sebuah video, Bella tengah menikmati pemandangan laut yang indah, apalagi pantai yang dikunjungi masih bersih dan asri.


"Bagus banget, airnya langsung biru dong," kata Bella sambil mengabadikan pemandangan. "Bersih banget pantainya tuh lihat batu-batu sampai kelihatan. Bali aja kalah."

"Baru kali ini liat pantai masih alami bening begini," tulis Bella melengkapi postingan. "Biasanya pantainya uda kotorr karena masyarakat kurang perduli suka buang sampah sembarangan jadi merusak lingkungan LOVE banget disini aku betahh dehh."

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari warganet. Mengingat belakangan, imej Bella sudah berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya yang disebut-sebut pernah menjadi pelakor hingga artis settingan.

"subhanallah cantiknya pantai dan mami danillo," kata netter. "Waah indah bgt...dmn itu kaka...psti pantainya lngsung booming nih," sahut yang lain. "Namlea memang keren,kota minyak kayu putih," tambah lainnya.

Ada pula yang memuji Bella lebih sederhana meski sang suami merupakan pengusaha kaya raya. "Iyaa bella lain skrg gak kek dulu, skrg sederhana walau suami tajir bgt, dan bella terlihat sayang suami dn anak, berarti suaminya hebat tuh," puji netter. "Dulu bella sangat gila popularitas ,,, tp skrg kok jd sederhana bgt ,,,saluttt sekarang lebih terlihat wanita berkelas dari pada dulu," timpal lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...