Lady Gaga Ngamuk Saat Ditanya Soal Putusnya Hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk
Instagram/ladygaga
Selebriti

Gaga dan Bradley memang dinilai terlalu dekat semenjak keduanya membintangi 'A Star is Born'. Oleh karena itu pelantun 'Bad Romance' ini disebut sebagai penyebab putusnya Bradley dan Irina.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau nama Lady Gaga santer dikaitkan dengan kandasnya hubungan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk. Seperti yang diketahui, pelantun "I'll Never Love Again" itu disebut-sebut sebagai penyebab utama berakhirnya hubungan Bradley dan Irina.

Kabar ini beredar lantaran Gaga dan Bradley dinilai terlalu dekat semenjak keduanya membintangi film "A Star is Born". Bahkan Bradley juga disebut-sebut sebagai penyebab berakhirnya ikatan pertunangan Gaga dan sang mantan, Christian Carino, pada awal tahun ini.


Gaga sendiri rupanya tak mau tinggal diam saat menanggapi rumor tersebut. Terbukti, musisi yang mendapat julukan Mother of Monster tersebut tak segan mengamuk dan marah-marah saat beberapa penggemar bertanya seputar hubungan Bradley dan Irina padanya.

Hal ini bermula saat musisi berusia 33 tahun tersebut tampil di Las Vegas pada Sabtu (8/6) lalu. Dalam konser tersebut, sejumlah penonton menanyakan di mana keberadaan Bradley padanya. "Dan satu hal lagi, bersikaplah baik atau pergi (dari sini)," ujar Gaga tepat sebelum menyanyikan lagu "Shallow" yang merupakan soundtrack film "A Star is Born".

Di sisi lain, laporan sebelumnya menyebut bahwa Gaga bukanlah pemicu utama kandasnya hubungan Bradley dan Irina. Seorang sumber mengklaim bahwa hubungan Bradley dan supermodel tersebut memang telah lama merenggang. Sumber tersebut juga menuturkan bahwa baik Bradley maupun Irina sama-sama merasa ragu dengan hubungan yang mereka jalin.

"Mereka (Bradley dan Irina) mempertanyakan apakah tetap menjadi pasangan adalah keputusan terbaik," tutur sumber tersebut. "Dan sepertinya tinggal tunggu waktu sebelum mereka benar-benar putus. Mereka memiliki sejarah yang panjang dan putri mereka membuat mereka bertahan hingga sekarang. Dan saat ini tiba waktunya untuk benar-benar berakhir."

Selain itu, sumber lain juga menuturkan bahwa hubungan Gaga dan Bradley tak lebih dari sekadar sahabat. Bahkan sang aktor tak segan meminta saran dan menceritakan segala macam permasalahannya pada pelantun "Bad Romance" tersebut.

"Gaga selalu ada untuk Bradley, mendengarkan dan memberikan nasihat apa pun yang ia bisa. Bradley mengenalnya sebagai Stefani (nama asli Lady Gaga) dan mereka membina persahabatan saat syuting film dan sudah banyak mengobrol karena hubungan asmara mereka sama-sama berakhir," ungkap sumber tersebut dilansir Hollywood Life.

You can share this post!

Related Posts
Loading...