Ammar Zoni Ulang Tahun Dikado Irish Bella Motor Gede Ratusan Juta, Ranty Maria Malah Kena Sindir
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Saat Ammar Zoni ulang tahun, Irish Bella memberikan hadiah berupa motor gede mahal. Namun netter membandingkan hadiah Irish dengan mantan kekasih Ammar, Ranty Maria.

WowKeren - Aktor tampan Ammar Zoni belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Sabtu (8/6). Kini, suami Irish Bella tersebut sudah genap berusia 26 tahun. Sebagai istri, Irish pun menyiapkan kejutan spesial untuk Ammar.

Tak hanya mengadakan pesta ulang tahun, Irish juga memberikan hadiah berupa motor gede alias moge yang diduga bermerek Harley Davidson untuk Ammar. Meski belum diketahui pasti tipenya, satu unit motor Harley Davidson harganya berkisar ratusan juta rupiah. Ammar pun tampak sangat gembira hingga langsung memeluk dan mencium Irish.


Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun fanbase pada Senin (10/6), Ammar terlihat berpose menaiki mogenya. Sementara Irish ikut duduk di belakang Ammar sambil memeluk sang suami. "Alhamdulillah, kita touring," ujar Ammar sangat gembira.

Para netter pun memberikan berbagai komentar usai melihat hadiah yang diberikan Irish untuk Ammar. Ada yang ikut takjub melihat kado mahal Ammar dan memuji perhatian Irish. Namun ada netter yang menyindir Ranty Maria yang pernah memberikan kado berupa motor vespa untuk ultah Ammar, saat keduanya masih berpacaran di tahun 2017 lalu.

"HBD ammar smoga rmh tngganya langgeng smpe maut memisahkn oh mmng istrinya sngt is the best," komentar akun @su*****99. "Irish emang tipe orang cerdas romantis, selalu punya ide2 cemerlang buat bikin kejutan," tambah akun @nha*****a1510. "Wuih...kadonya keren babang...dari istri tercinta...mantab..." sahut akun @betty*****man71.

"MAHAL LAGI CUYYY BUKAN VESPA MURAHAN KEBANGGAAN BALA RANTANG," sindir akun @_aish******orys_. "Betul makan tuh vespa ga jelas buka mata ibel ngasih apa ke suaminya liattt harley mantab harganya ......nyesel...dah yg dulu..." timpal akun @fi***31. "Ama yg dl RM di kadoin motor matic doang, ama yg ini moge.. Mantapp," seru akun @ciib****a_a_kd.

You can share this post!

Related Posts
Loading...