Denny Darko Ramal Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Bakal Bersatu Bak Dilan-Milea
Instagram
Selebriti

Menurut hasil penerawangan Denny Darko, Iqbaal dan Vanesha akan menjalin hubungan asmara. Kedua bintang film 'Dilan 1990' tersebut diramal bisa saling cinta karena terbiasa.

WowKeren - Kesuksesan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla berakting di film "Dilan 1990", membuat publik mengharapkan keduanya menjalin hubungan asmara. Meski berhasil menunjukkan chemistry dalam film, Iqbaal dan Vanesha diketahui dekat hanya sebagai rekan kerja.

Belum lama ini, ilusionis Denny Darko menerawang hubungan Iqbaal dan Vanesha dengan membaca kartu tarot. Menurut Denny, kedekatan Iqbaal dan Vanesha berawal dari tuntutan kontrak untuk film "Dilan 1990". Seperti diketahui, Iqbaal berperan sebagai Dilan sedangkan Vanesha memerankan tokoh Milea.

"Ini kartu tentang beban. Tentang sesuatu yang mengharuskan mereka jalan," ujar Denny di vlog-nya pada Sabtu (8/6) sambil menunjukkan kartu Ten of Wands atau sepuluh tongkat. "Ini juga yang mungkin termasuk dalam kontrak yang membuat mereka saat bersama, ya harus menjadi Dilan dan Milea."

Lebih lanjut, Denny mengungkapkan bahwa perasaan cinta Iqbaal dan Vanesha akan tumbuh saat keduanya sering bersama. Bahkan Denny memprediksi kisah cinta Iqbaal dan Vanesha akan menyamai pasangan selebriti senior Sophan Sophiaan dan Widyawati, yang berawal dari cinta lokasi alias cinlok.

"Ini mungkin seperti film 'Dilan 1990', lalu berlanjut 'Dilan 1991'. Jika hubungan ini berlanjut, tidak menutup kemungkinan mereka akan bersama," jelas Denny. "Sebuah hal yang berulang akan terjadi. Kalau ini sering banget terjadi, tidak menutup kemungkinan akan mirip om Sophan Sophiaan dan tante Widyawati."


Tak hanya itu, Denny menerawang bahwa hubungan Iqbaal dan Vanesha kemungkinan bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. "Di kehidupan nyata mereka adalah pasangan, di film mereka juga dipasangkan jadi pasangan yang amat serasi. Ini mungkin sekali terjadi, Iqbaal dan Vanesha akhirnya akan bersatu bersama dalam mahligai pernikahan," sambung Denny.

Ramalan Denny tersebut pun disambut gembira oleh para penggemar Iqbaal dan Vanesha. Mereka beramai-ramai mengamini ramalan Denny agar menjadi kenyataan. Apalagi Vanesha belakangan ini dikabarkan sudah putus dari aktor Adipati Dolken.

"Semoga iqbaal dan vanessa berjodoh,aminnn,tolong satukan mereka bang deny darko???" ujar netter. "Mksh om udh bacain,, amiin semoga aja nyampe ke pernikahan amiin," tambah netter. "Semoga iqbal dan shasa berjodoh di dunia nyata Aamiin," seru lainnya.

"Amin ya allah mudah2an vanesha iqbaal berjodoh," komentar netter. "Semoga iqbal buakn jodoh aku kerna aku laki laki ,jadi aku doain aja dia sama vanesha karna aku suka sama pasangan ini (amin) aku cuman bisa mendoakan yang terbaik aja," sahut netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru