Yunho TVXQ Keren Usung Konsep Futuristik Di Teaser MV Debut Solo 'Follow'
Musik

Judul album 'True Colos' dipilih karena ini adalah pertama kalinya sejak debutnya Yunho mampu menunjukkan pesona dan selera musiknya sendiri sebagai artis solo.

WowKeren - TVXQ saat ini memang jarang terlihat berpromosi bersama, namun hal itu tak membuat mereka sepi dari kegiatan lain. Salah satu anggotanya, U-Know Yunho saat ini diketahui sedang bersiap-siap untuk merilis album debut solonya.

Ini merupakan album solo pertama Yunho sejak debut bersama TVXQ pada Desember 2003 lalu. Seperti yang diketahui bahwa Yunho memang beberapa kali merilis lagu solo seperti "Checkmate", "Honey Funny Bunny" dan "Drop", namun penyanyi tampan itu belum pernah sekalipun merilis album miliknya sendiri.

Album debut solo Yunho ini nantinya akan berjudul "True Colors" dan memiliki lagu Utama bertajuk "Follow". Pada hari Senin (10/6) SM Entertainment mengejutkan penggemar dengan merilis teaser MV pertama untuk "Follow".


Dalam video tersebut, Yunho terlihat berada di antara sekelompok pengendara sepeda motor balap dalam dunia futuristik. Selain menyajikan konsep yang menarik dan unik, para penggemar juga diberi kesempatan pertama untuk mendengarkan bagian dari lagu tersebut.

Terdengar irama lagu yang minimalis sekaligus seksi dengan iringan suara synth ringan. Di beberapa bagian terdengar juga bisikan lembut Yunho yang yang makin membuat lagu ini semakin menarik.

Mini album pertama Yunho ini dijadwalkan untuk rilis pada 12 Juni pukul 6 sore mendatang dan akan berisi total 6 lagu. Judul album "True Colos" dipilih karena ini adalah pertama kalinya sejak debutnya Yunho mampu menunjukkan pesona dan selera musiknya sendiri sebagai artis solo.

SM Entertainment sendiri juga telah mengkonfirmasi bahwa usai perilisan album ini, Yunho akan secara aktif berpromosi. Hal ini berarti dapat dipastikan bahwa, Yunho akan muncul setiap minggunya di berbagai acara musik dan berkompetisi dengan grup lain untuk mendapatkan piala kemenangan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru