Song Yu Vin Dipuji Habis-Habisan Usai Bawakan Lagu Wanna One di 'Produce X 101'
YouTube/Mnet K-POP
TV

Pada hari ini, Selasa (11/6), Mnet merilis fancam Song Yu Vin saat tampil membawakan salah satu lagu Wanna One. Penampilan panggungnya ini pun mendapat banyak pujian dari penggemar.

WowKeren - Pada Jumat (7/6) lalu, Mnet telah menghadirkan episode terbaru "Produce X 101". Di episode ini, para peserta melakukan evaluasi posisi dengan tampil di panggung sebagai grup.

Salah satu peserta yang menarik perhatian adalah trainee asal The Music Works, Song Yu Vin. Di evaluasi posisi sendiri, Song Yu Vin tampil bersama grupnya membawakan lagu Wanna One yang berjudul "Day By Day".


Saat tampil di panggung, Song Yu Vin berhasil menunjukkan kemampuan vokal yang stabil dan luar biasa. Selain itu, Song Yu Vin juga menunjukkan ekspresi dan tarian yang sangat baik.

Alhasil, tidak sedikit penggemar yang dibuat terpesona olehnya. Karena itu, penggemar pun mulai memberikan beragam pujian untuk Song Yu Vin. Selain itu, penggemar juga berharap agar Yu Vin bisa segera debut dengan grup proyek jebolan ajang ini.

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan formasi akhir tanpa Yu Vin seperti, vokal, visual, tariannya. Dia adalah idol serba bisa! Yu Vin, aku mendukungmu!!"

"Ketika aku melihat Yu Vin menyanyi, rasanya tidak nyata seperti baru keluar dari CD."

"Vokalis utama nasional masa depan kami di tim debut akhir! Vinvin yang kami cintai #Songyuvin."

"Mari kita debutkan Yu Vin!! Aku tidak bisa membayangkan formasi debut tanpa dia!!!"

"Bagaimana aku tidak mengenalnya dari awal? Dia sangat diremehkan, tapi bakatnya melampaui harapanku. Yu Vin sangat luar biasa!"

"Yu Vin!! Kamu sangat berharga. Suaramu juga sangat indah. Ayo debut!!"

Sementara itu, Song Yu Vin berada di peringkat kesembilan dalam pengumuman terbaru. Bagaimana menurut kalian penampilan Yu Vin?

You can share this post!

Related Posts
Loading...