Jawaban Cerdas Priyanka Chopra Saat Disebut Lebih Cocok Jadi 'Tante' Nick Jonas
Getty Images/Valerie Macon
Selebriti

Hingga kini sejumlah penggemar Nick masih merasa belum rela jika personel Jonas Brothers tersebut menikah dengan Priyanka yang lebih tua 10 tahun dari idola mereka.

WowKeren - Meski selalu memamerkan kemesraan di depan publik, namun rumah tangga Priyanka Chopra dan Nick Jonas rupanya tak luput dari kabar miring. Salah satu topik yang sering dibahas adalah masalah perbedaan usia pasangan selebriti yang menikah pada akhir tahun 2018 ini.

Diketahui, hingga kini sejumlah penggemar Nick masih merasa belum rela jika personel Jonas Brothers tersebut menikah dengan Priyanka yang notabene lebih tua 10 tahun dari idola mereka. Bahkan saking kesalnya, sejumlah penggemar tak segan mengungkit-ungkit masalah perbandingan usia tersebut, dan mengatakan bahwa Priyanka lebih cocok disebut sebagai "tante" Nick Jonas dibandingkan istrinya.


Menanggapi beragam komentar negatif tersebut, rupanya Priyanka mengaku tak ambil pusing. Aktris "Isn't it Romantic" ini mengklaim bahwa apa yang diucapkan oleh orang-orang justru menunjukkan adanya standar ganda di masyarakat, dimana jarak usia masih dianggap sebagai tolok ukur pasangan ideal.

"Orang-orang berisik tentang itu dan itu berlangsung sampai sekarang," tutur aktris asal India ini dalam sesi wawancara dengan majalah InStyle. "Padahal kalau dibalik, jika pria yang lebih tua, tidak ada orang peduli dan orang-orang justru lebih suka," imbuhnya.

Sikap Priyanka yang terkesan enggan menanggapi beragam komentar negatif yang ditujukan padanya ini tentu saja menuai beragam pujian. Diketahui, aktris "Baywatch" tersebut memang sejak lama belajar untuk tidak mempedulikan kritik yang dilayangkan padanya dan menanggapinya dengan positif.

"Jelas, tujuan hidup adalah untuk menjadi bahagia," ungkap aktris "Quantico" tersebut. "Tidak ada satu orang pun yang bisa menempatkanmu untuk merasa sebagai seorang pecundang. Ciptakan keadaanmu sendiri."

Priyanka sendiri kini diketahui telah menginjak usia 36 tahun, sedangkan Nick masih berumur 26 tahun. Meski demikian, pasangan beda profesi ini tampak sama sekali tak mempedulikan perbedaan usia antara keduanya dan kerap menunjukkan rasa cinta satu sama lain dalam beragam kesempatan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...