Kampung Nirwana, Tempat Makan Bernuansa Alam yang Menyediakan Taman Edukasi Buat Anak
Kuliner

Tidak sedikit warga Jakarta yang mendatangi kawasan pegunungan untuk menyegarkan pikiran di tengah hiruk pikuk kota. Tapi jika tak ingin pergi terlalu jauh, kamu bisa mendatangi 8 tempat makan yang menawarkan suasana alam berikut ini.

WowKeren - Jika ingin menghabiskan waktu dengan keluarga sekaligus mengedukasi anak, kalian bisa datang ke Kampung Nirwana. Sebab tempat makan satu ini menawarkan Taman Edukasi untuk anak-anak dengan sejumlah aktivitas kerajinan. Mulai dari membuat keramik, mewarnai keramik, menghias topi caping, kolam tangkap ikan, cara menanam padi dan masih banyak lagi.

Kampung Nirwana sendiri dikenal sebagai restoran luas yang dikelilingi oleh sungai kecil. Selain itu, pemandangan di Kampung Nirwana semakin keren dengan area sawah yang menghampar dan kebun pisang yang jarang ada di kota besar seperti Jakarta.

Untuk makanannya sendiri, kamu tak perlu meragukan cita rasanya. Salah satu menu andalan di tempat ini adalah sajian iga, sebab memiliki tekstur yang empuk yang dipadukan dengan kelezatan bumbu yang tiada tara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel