Datangi Kampoeng Aer Untuk Jernihkan Pikiran di Tengah Hiruk Pikuk Ibukota
Kuliner

Tidak sedikit warga Jakarta yang mendatangi kawasan pegunungan untuk menyegarkan pikiran di tengah hiruk pikuk kota. Tapi jika tak ingin pergi terlalu jauh, kamu bisa mendatangi 8 tempat makan yang menawarkan suasana alam berikut ini.

WowKeren - Tempat makan bernuansa alam terakhir yang sudah tim WowKeren rangkum untuk kalian adalah Kampoeng Aer. Terletak di kawasan Serpong Utara, tempat makan satu ini harus banget kamu datangi. Pasalnya, Kampoeng Aer menawarkan udara yang sangat segar, area saung serta hiburan berupa live musik.

Suasana alam di tempat ini sangat kental dengan kehadiran pepohonan dan rerumputan hijau yang menghiasi area restoran. Selain itu, restoran ini juga berbatasan langsung dengan Kali Cisadane, sehingga akan membuat pikiranmu semakin jernih.

Untuk makanannya sendiri, Kampoeng Aer menyajikan beragam masakan. Mulai dari hidangan khas Nusantara, western hingga masakan asal negara-negara Timur. Di antara menu andalan yang ada di tempat ini adalah Gurami Goreng Kipas dan Cumi Bakar Kecap.

Demikian rekomendasi tempat makan bernuansa alam di Jakarta yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Jika kalian ingin mencari wisata kuliner malam yang menggoda di Surabaya, simak rekomendasi berikut ini. Selain itu, kalian juga bisa mendatangi 6 tempat makan legendaris yang berada di Semarang ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel