Shin Se Kyung Tampil Anggun Pakai Hanbok di Foto Perdana 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
Naver
TV

'Rookie Historian Goo Hae Ryung' merupakan drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon pada abad ke-19. Drama MBC yang juga dibintangi Cha Eunwoo ini dijadwalkan tayang pertengahan Juli mendatang.

WowKeren - Shin Se Kyung saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Goo Hae Ryung, wanita yang bekerja sebagai sejarawan.

Pada Senin (10/6), tim produksi akhirnya merilis foto perdana milik karakter Goo Hae Ryung. Dalam foto-foto itu tampak berbagai rintangan yang harus dilalui gadis cantik itu demi bisa memasuki istana sebagai seorang sejarawan.


Goo Hae Ryung sendiri merupakan seseorang yang selalu bertanya pada dirinya sendiri, "Mengapa?" Ia telah belajar di luar negeri sambil menghabiskan masa kecilnya di Dinasti Qing, yang jarang terjadi di Dinasti Joseon.

Dinasti Qing yang menikmati budaya kaya, selalu penuh dengan hal-hal baru yang membuatnya terpesona. Dengan rasa haus akan tanah airnya, yang dihiasi dengan cita-cita neo-konfusianisme yang tinggi, Goo Hae Ryung kembali, mengikuti ujian nasional dan lolos masuk ke istana.

"Goo Hae Ryung adalah wanita yang akan mengubah Joseon. Dia punya kepribadian yang tidak bisa mengabaikan mereka yang membutuhkan dan hati yang penuh gairah sebagai wanita yang ingin membentuk takdirnya sendiri. Cerita Goo Hae Ryung perlahan akan terungkap sebelum episode perdana, tolong berikan banyak ketertarikan dan cinta untuk 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'," tutur tim produksi mengiringi foto adegan Shin Se Kyung.

"Rookie Officer Goo Hae Ryung" sendiri merupakan drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon pada abad ke-19. Drama ini menampilkan perjuangan melawan prasangka usang berdasarkan gender dan status sosial dan menunjukkan nilai perubahan.

Sementara itu, "Rookie Officer Goo Hae Ryung" dipersiapkan menggantikan "One Spring Night" di slot Rabu - Kamis malam. Drama MBC yang juga dibintangi Cha Eunwoo ini dijadwalkan tayang pertengahan Juli 2019 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...