Komentar 'Nakal' Ayu Ting Ting di Postingan Aktor India Shashank Vyas Jadi Sorotan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Banyak netter yang balik menggoda Ayu Ting Ting usai melihat komentar 'nakal' pedangdut cantik itu di postingan terbaru Shashank Vyas. Inilah komentar yang ditulis oleh Ayu Ting Ting.

WowKeren - Komentar selebriti di postingan Instagram artis lain sering kali mencuri perhatian publik. Seperti yang baru saja terjadi pada Ayu Ting Ting. Di mana pedangdut cantik itu menuliskan komentar menarik di postingan Instagram terbaru aktor India, Shashank Vyas.

Shashank Vyas baru saja membagikan foto tampannya dalam balutan busana serba hitam di Instagram, Senin (10/6). Postingan ini lah yang kemudian dikomentari oleh Ayu. Pelantun hits "Sambalado" itu menuliskan komentar yang cukup "nakal" dalam postingan Shashank.


"Hot baby....hot @ishashankvyas," tulis Ayu diiringi beberapa emoji. Komentar ini pun ditanggapi oleh Shashank dengan menuliskan emoji senyum, hati dan bunga. "@ishashankvyas masha Allah," tulis Ayu lagi untuk kembali menjawab komentar Shashank.

Komentar Ayu ini kemudian menjadi sorotan dari netter. Beberapa netter menggoda Ayu usai melihat komentar tersebut. "@ishashankvyas cie....cie....cie ...hot baby @ayutingting92," goda netter. "@ayutingting92 cieeeeeeee (emoji) gaspolllll Bu ketu," seru yang lain. "@ayutingting92 dari kemeren hot mulu (emoji) hot bngt ya tehh (emoji hati)," tutur lainnya. "@ayutingting92 cie Di bls lagi Sama bu ayu cie cie Udh Sama yg ini aja bu ayu lbh cakep lebih ganteng lebih kalem lg sikat bor @ayutingting92," ujar lainnya menjodohkan.

Ayu dan Shashank sendiri diketahui sudah saling kenal usai disatukan dalam acara milik ANTV, "Pesbukers" selama Ramadan kemarin. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu bahkan sempat membagikan foto dan video kebersamannya dengan Shashank. Begitu juga dengan Shashank yang ikut membagikan video duetnya dengan Ayu di Instagram belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru