Fero Walandouw Ikut Susan Sameh Mudik ke Mesir Sekaligus Minta Restu Untuk Lamaran?
Instagram/susansameeh
Selebriti

Momen libur Lebaran dimanfaatkan Susan Sameh untuk pulang kampung ke Mesir dengan mengajak Fero Walandouw. Benarkah Susan dan Fero akan menggelar acara lamaran?

WowKeren - Fero Walandouw menghabiskan libur Hari Raya Idul Fitri dengan mengikuti sang kekasih, Susan Sameh, mudik ke Mesir. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Fero di laman Instagram miliknya saat berada di Mesir belum lama ini.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (9/6), Fero tampak berada di sebuah balkoni bersama dengan Susan, dan menunjukkan suasana kota Dekernes, Ad Daqahliyah, Mesir. Kedua pasangan kekasih tersebut pun terlihat kompak memakai kaus berwarna putih.

"Selfie di rumah dulu sebelum di Pyramid , Sphinx , Alexandria , Sharm El-Sheikh," bunyi tulisan Fero di bagian keterangan foto. "#AnakBaba bukan #anakSultan #selfie #Egypt #abaikanJemuran."


Tak hanya sekadar berlibur, Fero juga diperkenalkan Susan kepada anggota keluarganya yang tinggal di Mesir. Apalagi aktor berusia 29 tahun tersebut mengaku serius menjalin hubungan dengan Susan, dan baru sekali bertemu dengan sang calon ayah mertua.

Saat ditanya tentang hubungannya dengan Fero, Susan berharap keluarganya akan merestui. Akan tetapi, mantan kekasih Billy Syahputra tersebut membantah bahwa kedatangan Fero ke Mesir sekaligus untuk melamarnya.

"Fero ketemu sama papi baru sekali, tapi kemungkinan mudah-mudahan akhir tahun ini kita ke Mesir," ujar Susan beberapa waktu lalu. "Amin mudah-mudahan (direstui). Enggak (lamaran), Fero mau ketemu sama papi, sama keluarga aku di Mesir, sama adik-adik, sama nenek, sama kakek, dan aku juga kan kangen sama mereka."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru