Foto-Foto Ini Buktikan Kalau Keanu Reeves Ternyata Tak Berani Menyentuh Wanita
Getty Images
Selebriti

Sepanjang kariernya, aktor 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' tersebut memang dikenal jarang melakukan interaksi berlebihan dengan wanita, bahkan lawan mainnya.

WowKeren - Nama Keanu Reeves tentunya dikenal luas sebagai salah satu aktor kondang dalam industri perfilman Hollywood. Pria yang melejitkan namanya lewat trilogi "The Matrix" ini bahkan sudah masuk dalam jajaran aktor papan atas di dunia.

Namun di balik popularitas dan kariernya yang gemilang, aktor berusia 54 tahun ini juga dikenal tak mempedulikan masalah asmara. Aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tersebut diketahui sangat menjaga kehidupan pribadinya, terutama masalah kisah cintanya.

Bahkan akibat hal tersebut, beberapa fans sempat menilai bahwa Keanu adalah seorang pria yang membenci wanita hingga tak ingin berinteraksi atau menjalin hubungan. Nah, bicara soal interaksi Keanu dengan para wanita, belum lama ini sang aktor rupanya tengah menjadi bahasan hangat di media sosial.

Hal ini bermula dari salah satu postingan penggemar di akun Twitter menyoroti tingkah Keanu saat berdekatan dengan para penggemar wanitanya. Dari sejumlah foto yang diunggah, aktor seri "John Wick" tersebut rupanya cenderung tidak meletakkan tangannya di area tubuh para wanita yang berpose dengannya.

Foto-Foto Ini Buktikan Kalau Keanu Reeves Ternyata Tak Berani Menyentuh Wanita

Twitter/KemziLinzi


Dalam foto-foto tersebut, aktor asal Kanada ini tampak tak berani meletakkan tangannya ke bagian tubuh para penggemar wanitanya, baik di pinggang maupun bahu. Alih-alih memegang bagian tubuh, Keanu justru membiarkan tangannya mengambang di udara. "Keanu tidak mengambil kesempatan," tulis pengguna akun Twitter yang membagikan foto-foto kocak tersebut.

Foto-Foto Ini Buktikan Kalau Keanu Reeves Ternyata Tak Berani Menyentuh Wanita

Twitter/KemziLinzi

Menanggapi foto-foto ini, sebagian besar penggemar menganggap bahwa Keanu adalah sosok yang menghormati para wanita sehingga tak mau menyentuh bagian tubuh mereka. Ada pula yang menilai bahwa sang aktor sebenarnya memang enggan terlalu dekat saat berpose dengan penggemar wanitanya.

"Keanu Reeves adalah seorang pria sejati yang menghormati wanita," komentar salah satu penggemar. "Keanu punya kekuatan menakjubkan yang membuatmu merasa dipeluk meskipun dia sama sekali tak menyentuhmu," tambah lainnya.

"Aku seorang wanita, dan terkadang aku merasa tak nyaman saat pria menyentuh bagian tubuhku. Dan pria ini (Keanu) benar-benar berada di level yang berbeda," sambung yang lain. "Kupikir merangkul seseorang yang meminta foto denganmu bukanlah sebuah tindakan yang kurang sopan. Tapi memilih untuk memberi ruang dan menghormati mereka adalah tindakan yang bijaksana," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait