Ayah Aktor Serta Musisi Legendaris Indonesia, Putra Tio Pakusadewo dan Deddy Dores Jadi Driver Ojol
Instagram/dorescalvin
Selebriti

Seperti ini penjelasan Tio Pakusadewo mengetahui putranya bekerja sebagai driver ojek online hingga anak penyanyi kondang Deddy Dores juga sempat menjadi kuli bangunan.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Tio Pakusadewo dan Deddy Dores? Namanya begitu besar di kalangan dunia hiburan Tanah Air. Deddy Dores merupakan penyanyi senior serta legendaris di Indonesia sementara Tio dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting apik.

Deddy Dores juga dikenal sebagai sosok yang mengorbitkan penyanyi terkenal Tanah Air seperti mendiang Nike Ardila. Namun meski nama mereka besar, masing-masing putra mereka tak ingin kesuksesannya mengekor dari sang ayah.


Nagra Kautsar putra aktor Tio Pakusadewo dan Calvin Dores, anak penyanyi kondang Deddy Dores bahkan memilih pekerjaan yang jauh dari profesi ayah mereka. Diketahui jika keduanya bekerja sebagai driver ojek online alias ojol.

Putra Tio Pakusadewa, Nagra mengaku menjadi drivel ojol demi membiayai kuliahnya di Fakultas Film dan Televisi (FFTV) Institut Kesenian Jakarta. Tentunya pekerjaan Nagra tersebut tidak lepas dari sepengetahuan sang ayah.

Tio bahkan mengungkapkan rasa bangganya kepada sang putra. Pria berusia 55 tahun ini juga mengaku tak malu meski putranya bekerja sebagai ojol sedangkan dirinya merupakan aktor terkenal Tanah Air.

"Wajarlah sudah besar, dia harus bayar uang kuliahnya sendiri karena saya nggak ngasih uang lagi," jelas Tio. " Dia sudah semester akhir di IKJ, saya bangga. Kenapa musti malu? Saya bangga karena dia nggak malu menjalankan pekerjaan halal itu."

Sementara itu, potret Calvin Dores putra Deddy Dores yang bekerja sebagai driver ojol juga dapat dilihat dari foto unggahan di Instagram pribadinya. Lebih mengejutkan lagi, Calvin sendiri sebelum menjalani pekerjaannya sekarang, pernah menjadi seorang kuli bangunan hingga pegawai cuci motor.

Ayah Aktor Serta Musisi Legendaris Indonesia, Putra Tio Pakusadewa dan Deddy Dores Jadi Driver Ojol

Instagram

Calvin mengaku dirinya memang sudah terbiasa untuk hidup mandiri dan bekerja tanpa embel-embel nama besar sang ayah. Ia juga tak risih melihat tatapan orang yang menyadari dirinya merupakan anak dari penyanyi kondang Deddy Dores, selama pekerjaan yang dijalaninya adalah halal.

"Saya mah bisanya target dulu 6 trip sekarang 18 trip. Kalau ojek online kan sekarang sepi jadi bisa Rp120 ribu bersih atau Rp80 ribu per hari," ungkap Deddy. "Kalau dulu sempat sampai Rp100 ribu hingga Rp500 ribu per hari."

You can share this post!

Related Posts