Album BTS Ini Jadi Yang Terlaris Di Amerika, Berhasil Kalahkan Billie Eilish Dan Ariana Grande
Instagram/bts_bighit
Musik

Baru-baru ini, Chart Data merilis daftar 10 album terlaris di Amerika untuk tahun 2019. Terlihat album BTS berhasil menjadi satu-satunya album Korea yang masuk dalam daftar.

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS saat ini sudah tak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Tak hanya berjaya di Korea, BTS sudah mampu membuktikan kesuksesannya di luar negeri termasuk Amerika. Bukan hal yang aneh lagi jika boy grup ini sering terlihat "berkeliaran" di acara musik Amerika.

Grup yang digawangi Rap Monster (RM) cs ini makin membuat bangga penggemar dengan kembali membuktikan kualitasnya. Baru-baru ini, Chart Data merilis daftar 10 album terlaris di Amerika untuk tahun 2019. Terlihat album BTS berhasil menjadi satu-satunya album Korea yang masuk dalam daftar.


2 Album BTS Ini Jadi Yang Terlaris Di Amerika, Berhasil Kalahkan Billie Eilish Dan Ariana Grande

Twitter

Album terbaru BTS, "Map Of The Soul: Persona" bahkan berhasil menempati posisi pertama dan menjadi album terlaris di Amerika pada tahun 2019. Album BTS ini berhasil mengalahkan album milik Billie Eilish dengan "WHEN WE ALL FALL ASLEEP WHERE DO WE GO" yang menempati posisi ke-2.

Selain itu, album BTS ini juga berhasil mengungguli album milik penyanyi papan atas lainnya seperti Ariana Grande. Album milik Ariana Grande yang bertajuk "Thank You, Next" diketahui berhasil menempati posisi ke-4.

Ini merupakan prestasi ini sangat membanggakan. Pasalnya album "Map Of Soul: Persona" dirilis dengan promosi lagu utamanya, "Boy With Luv" yang singkat. Selain itu, album ini juga dijual tanpa adanya tambahan promosi merchandise.

Di Korea sendiri, juga dilaporkan bahwa "Map Of The Soul: Persona" menjadi album dengan penjualan tertinggi dalam situs Hanteo. Hanya dengan waktu kurang dari satu minggu sejak perilisan, album ini telah terjual sebanyak lebih dari 2 juta keping dan berhasil mengalahkan rekor penjualan terbanyak di minggu pertama dalam situs Hanteo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...