Ifan Seventeen Dilaporkan Suami Citra Monica Atas Tuduhan Perselingkuhan Usai Digerebek
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Penggerebekan yang melibatkan Ifan Seventeen dan wanita bernama Citra Monica ternyata berbuntut ke jalur hukum. Padahal Ifan dan Citra sudah membantah bahwa mereka berbuat mesum.

WowKeren - Ifan Seventeen belum lama ini menjadi sorotan saat ia digerebek di apartemen teman wanitanya, Citra Monica. Kejadian tersebut pun memunculkan isu miring bahwa Ifan dan Citra melakukan perbuatan mesum. Apalagi Ifan hanya memakai celana pendek saat digerebek.

Kendati begitu, Ifan sudah memberikan klarifikasi bahwa ia hanya menumpang salat di apartemen Citra. Tak hanya itu, Citra juga turut menegaskan bahwa ia tak memiliki hubungan dengan vokalis band Seventeen tersebut, serta sudah meminta maaf kepadanya.

"Jadi Ifan memang sedang bertamu di apartemen saya. Ingin numpang salat dan kita enggak cuma berdua dan memang enggak ada apa-apa juga," ujar dalam video Citra klarifikasinya beberapa waktu lalu. "Saya mohon maaf, Ifan sebagai tamu jadi kebawa masalah ini."


Akan tetapi, klarifikasi dari pihak Ifan maupun Citra ternyata tak membuat masalah tersebut selesai. Rupanya, suami Citra yang dikabarkan terlibat dalam aksi penggerebekan tersebut melaporkan Ifan ke polisi dengan tuduhan perselingkuhan. Padahal, Citra sebelumnya mengaku telah bercerai dari suaminya sejak tahun 2015 silam.

"Tiba-tiba ada mantan suami saya dan orang-orang yang membawa kamera. Saya dan mantan suami saya sudah lama pisah rumah," ungkap Citra dalam video klarifikasinya. "Secara agama sudah ditalak tiga kali di 2015. Hanya secara hukum sedang menanti putusan cerai."

Namun, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai menyebutkan bahwa suami Citra mengaku masih belum bercerai. Pihak kepolisian pun sudah menindaklanjuti kasus tersebut dan memeriksa saksi.

"Iya betul, dilaporkan suami (perempuan). Dilaporkan karena belum bercerai," ujar AKBP M Rifai selaku Kasat Reskrim Polrestabes Bandung pada Senin (10/6). "(Pemeriksaan saksi) termasuk tindakan visum. Saya harus lihat berkasnya dulu karena sudah lama (laporannya), sekitar 2 mingguan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait