4 Trainee 'Produce X 101' Ini Jadi Incaran Sasaeng, Agensi Beri Peringatan
Official MNet
Selebriti

Brand New Music merilis pernyataan yang meminta penggemar untuk tidak melanggar privasi trainee-trainee mereka yang tampil di 'Produce X 101'. Berikut pernyataan mereka.

WowKeren - Trainee-trainee "Produce X 101" mulai menarik perhatian publik seiring penayangan season terbaru dari program survival Mnet tersebut. Bahkan beberapa trainee dilaporkan memiliki penggemar obesesif atau yang lebih dikenal dengan sebutan sasaeng.

Senin (10/6), Brand New Music merilis pernyataan yang meminta penggemar untuk tidak melanggar privasi trainee-trainee mereka yang tampil di "Produce X 101" yaitu Kim Si Hun, Yun Jung Hwan, Lee Eun Sang dan Hong Seong Jun. Terungkap bahwa beberapa penggemar telah mengikuti mereka bahkan di tengah jadwal pribadi.


Melalui Twitter, agensi membahas insiden pelanggaran yang terjadi baru-baru ini sehubungan dengan privasi para trainee, serta kebijakan tentang hadiah penggemar. Berikut isi pernyataan lengkap agensi:

"Halo, ini adalah Tim Pengembangan Bakat Brand New Music. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena mendukung Kim Si Hun, Yun Jung Hwan, Lee Eun Sang dan Hong Seong Jun, yang saat ini muncul di 'Produce X 101'. Namun, demi (keamanan) peserta, ada suatu masalah yang harus kami beritahukan kepada kalian semua."

"Baru-baru ini, para trainee mengalami ketidaknyamanan karena orang-orang yang mengikuti mereka di tempat-tempat seperti gedung Brand New Music dan asrama di luar jadwal resmi. Mengingat keselamatan dan privasi trainee, kami mohon jangan melakukan tindakan seperti itu."

"Kami dengan hormat menolak surat penggemar atau hadiah yang dikirim ke trainee dan akan mengembalikan hadiah yang dikirim melalui pos atau pengiriman. Kami meminta pengertian dan kerja sama kalian."

"Sekali lagi, kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar karena telah mendukung para trainee Brand New Music, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membayar kembali dukungan itu. Silakan lanjutkan untuk memberikan minat kepada trainee-trainee kami. Terima kasih."

Sementara itu, "Produce X 101" tayang setiap Jumat pukul 11 malam waktu setempat di Mnet. Program ini semakin digandrungi karena dibawakan oleh aktor ganteng Lee Dong-wook.

You can share this post!

Related Posts
Loading...