BTS Rilis MV Jungkook Solo 'Euphoria' Untuk FESTA 2019, Fans Baper Sampai Nangis
Twitter
Musik

Untuk FESTA 2019, BTS memanjakan penggemar dengan merilis beberapa MV spesial dari lagu mereka yang tidak memiliki MV resmi. Salah satunya adalah lagu solo milik Jungkook, 'Euphoria'.

WowKeren - Sebentar lagi Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS akan merayakan ulang tahun grup yang ke-6. Ulang tahun ini dirayakan tiap tanggal 13 Juni yang sering disebut BTS FESTA. Setiap tahunnya, BTS selalu memiliki cara unik untuk merayakan FESTA.

Untuk kali ini, BTS memanjakan penggemar dengan merilis beberapa MV spesial dari lagu mereka yang tidak memiliki MV resmi. Beberapa waktu lalu, BTS berhasil mengejutkan fans dengan merilis MV spesial untuk lagu andalan mereka "Anpanman". Kali ini BTS kembali merilis MV spesial untuk lagu solo Jungkook, "Euphoria".

Dalam MV spesial itu, BTS berkolaborasi dengan DJ Swivel Forever Mix. Jungkook terlihat berbagi kenangan indah bersama fans dengan menampilkan berbagai momen kehidupan sehari-hari maknae BTS itu.


Berbagai momen menyenangkan terlihat dalam video tersebut, mulai dari kehidupan Jungkook di asrama sampai di atas panggung. Kenangan indah itu makin sempurna dengan suara lembut Jungkook menyanyikan lagu solonya itu.

Melihat hal ini, para penggemar mengaku tak bisa menyembunyikan rasa harunya. Beberapa ramai-ramai mengucapkan terima kasih karena mau berbagi kenangan indah ini. Tak sedikit juga yang mengaku baper hingga ikut menangis.

"Ini sangat indah dan mengagumkan, tapi kenapa aku menangis?" ungkap fans yang diikuti emotikon menangis. "Aku sangat senang kita memiliki klip-klip kecil Jungkook ini ketika sedang merindukannya," lanjut fans lain. "Aku benar-benar ingin menikmati setiap video seperti ini karena kami berkembang dan semuanya berubah. Mungkin suatu hari nanti semua akan menjadi kenangan indah," lanjut fans lain.

"Terima kasih sudah mau membagikan kenangan indah ini bersama kami Jungkook, aku mencintaimu," sahut fans. "Ya ampun aku benar-benar menangis, kenangan itu yang terbaik," lanjut fans. "Hanya berpikir bahwa klip berasal dari rekaman kakak-kakaknya di BTS saja sudah membuatku menangis," sahut fans lain.

Di sisi lain, BTS masih akan memanjakan fans dengan perilisan lain untuk merayakan FESTA 2019. Beberapa konten yang akan dirilis antara lain adalah BTS Video Choreography, BTS Profile dan masih banyak lagi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru