'Running Man' Berubah Jadi Karakter 'Avengers', Yoo Jae Seok Dipuji Genius
SBS
TV

'Running Man' berdandan ala karakter 'Avengers' untuk pemotretan desain kaus untuk fanmeeting perdana mereka di Korea Selatan. Belum diketahui tanggal pasti digelarnya fanmeeting itu.

WowKeren - "Running Man" episode ke-455 yang ditayangkan pada Minggu (9/6) kemarin memang sukses mengundang kehebohan. Pasalnya Kim Jong Kook cs tampak berdandan menjadi karakter "Avengers".

Yoo Jae Seok terlihat menjadi Captain America, Lee Kwang Soo menjadi Groot, Haha menjadi Ant-Man, Kim Jong Kook menjadi Hulk, Song Ji Hyo menjadi Gamora, Yang Se Chan menjadi Rocket Raccoon hingga Jeon So Min yang menjadi Yondu. Ji Suk Jin tampak berbeda sendiri karena menjadi Gung Ye, raja pertama dinasti Goryeo.


Penampilan berbeda "Running Man" ini terjadi bukan tanpa alasan. Semua ini berkat ide Yoo Jae Seok dalam desain kaus fanmeetingnya yang ingin membuat Lee Kwang Soo cs berdandan ala Captain America cs.

"Avengers" versi "Running Man" ini cukup ramai menuai komentar netter internasional. Banyak yang ngakak melihat penampilan Jeon So Min cs, namun tak sedikit pula yang memuji ide genius Yoo Jae Seok. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Riasan Song Ji Hyo benar-benar mirip karya seni sempurna. Yoo Jae Seok punya ide luar biasa. Hahaha"

"Percaya Yoo Jae Seok untuk mendapat ide luar biasa menyenangkan seperti ini. Satu-satunya masalah bagiku adalah mereka tidak memberikan pewarna juga untuk tangan Song Ji Hyo dan Jeon So Min."

"Apa hanya aku saja yang merasa kagum dengan kegeniusan Captain Yoo."

Sementara itu, belum diketahui tanggal pasti fanmeeting "Running Man" di Korea Selatan. Yang jelas ini akan menjadi fanmeeting perdana program SBS itu di dalam negeri setelah berulang kali menggelarnya di luar negeri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...