Twice Tampilkan 2 Konsep Berbeda Di Teaser MV Lagu Jepang 'HAPPY HAPPY' Dan 'Breakthrough'
Twitter/JYPETWICE_JAPAN
Musik

Twice kembali akan menyapa penggemarnya di Jepang dengan merilis 2 lagu baru berjudul 'HAPPY HAPPY' dan 'Breakthrough'. Dalam dua lagu tersebut, terlihat Twice membawakan dua konsep yang berbanding terbalik satu sama lain.

WowKeren - Twice diketahui baru saja melakukan comeback dengan merilis album baru yang berjudul "Fancy You". Dalam album tersebut, girl grup besutan JYP Entertainment ini akan berpromosi dalam berbagai acara musik dengan lagu utama yang berjudul "Fancy".

Selain populer dengan lagu Korea-nya, grup yang digawangi Jihyo cs ini juga diketahui sangat populer di Jepang. Twice diketahui telah melakukan debut Jepang-nya dengan merilis album bertajuk "#Twice" pada Juni 2017 lalu.


Kali ini Twice kembali akan menyapa penggemarnya di Jepang dengan merilis 2 lagu baru berjudul "HAPPY HAPPY" dan "Breakthrough". JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice diketahui telah merilis teaser MV kedua lagu itu melalui channel YouTube resmi milik mereka.

Dalam teaser MV tersebut, terlihat Twice membawakan dua konsep yang berbanding terbalik satu sama lain. Sama seperti judulnya, "HAPPY HAPPY" memiliki konsep ceria dan berwarna-warni. Gadis-gadis itu terlihat tersenyum riang sambil memegang payung berwarna-warni dalam teaser "HAPPY HAPPY".

Berbeda dengan "Breakthrough" yang lebih mengusung tema gelap. Dalam teaser MV ini para anggota Twice terlihat karismatik dan anggun secara bersamaan. Mereka terlihat seperti wanita yang kuat dengan balutan kostum serba putih lengkap dengan topi lebar dan aksesoris silver.

Menurut keterangan agensi, "HAPPY HAPPY" akan dirilis pada 17 Juli dan merupakan rilis lagu Jepang ke-4 Twice. Sementara "Breakthrough" akan dirilis satu minggu kemudian pada 24 Juli dan akan menjadi lagu Jepang ke-5 mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...