Meldi Posting Video Ini Usai Dituding Tak Hadiri Pemakaman Ayah Depe, Dicibir Tak Punya Empati
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti mengunggah dua video baru usai acara pemakaman ayah Dewi Persik, yaitu kunjungan dari Bupati Jember ke rumah duka serta jogetan seksinya yang membuat netter geram.

WowKeren - Duka mendalam sedang menyelimuti keluarga besar Dewi Persik alias Depe. Pasalnya, ayah Depe yang bernama Mochammad Aidil meninggal dunia akibat penyakit komplikasi pada Minggu (9/6), di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

Saat jenazah Aidil disemayamkan di Jember, Jawa Timur, tampak momen haru antara Depe dengan sang kakak sulung, Permata Andri. Meski sebelumnya berseteru, Depe dan Permata akhirnya melupakan ego masing-masing dan berpelukan untuk saling menguatkan.

Namun tak terlihat sosok putri Permata yang juga keponakan Depe, Rosa Meldianti, di acara pemakaman Aidil yang digelar pada Senin (10/9). Kali ini, Meldi mengunggah video Bupati Jember yang ikut melayat almarhum Aidil ke rumah duka.

"Terimakasih banyak untuk BUPATI JEMBER IBu dr.Hj.Faida.MMR sudah menyempatkan untuk datang untuk Alhm.papine (kakek) saya. @humas_jember," bunyi tulisan Meldi di Instagram pada Selasa (11/6). Dalam video tersebut, tak tampak sosok Meldi dan hanya menunjukkan Bupati Jember memeluk Permata yang menangis.


Bukan hanya itu, Meldi juga mengunggah video lain di hari yang sama. Video tersebut menunjukkan aksi Meldi yang berjoget seksi untuk endorse sebuah merek smartphone. Namun pelantun lagu "Obok Obok" ini mengunci kolom komentar di postingan tersebut.

Aksi Meldi yang tetap aktif menggunakan media sosial pun semakin membuat warganet merasa geram. Mereka mencibir Meldi yang dinilai ingin panjat sosial alias pansos, dan tak memiliki rasa empati saat kakeknya baru saja meninggal dunia.

"Yg lainya ga sibuk upload ginian eh yg atu ini sibuk amat pansos mulu," komentar akun @sasa*****jihan. "Gak Ngerti dgn postingan Ini..... pansos Banget," tambah akun @rhin****bani. "Sempet2nya ngepost ginian luh ler. Bener2 ga punya empati sama keluarga sendiri," sahut akun @bri****ach.

"Alah g dateng aja pake post video lu mel," ujar akun @ciw****wi.7. "Sibuk pansos ya tapi sok sokan sedih," imbuh akun @puteri****da2. "Dikira nya orang bakal kagum gitu kali ya dia ngepost gini an.. tambah jijik yg ada.. mending doain alm kakek lu bacain yasin drpd post ginian," seru akun @jam*****yaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait