Kakak Adik Zaskia-Shireen Sungkar Punya Sebutan Manis Ini Untuk Prilly Latuconsina
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Unggahan Shireen yang memperlihatkan momen kebersamaannya bersama Zaskia sang kakak dan Prilly menuai respon positif dari netter bahkan pujian akan kecantikan mereka bertiga.

WowKeren - Artis multitalenta Prilly Latuconsina diketahui memiliki hubungan dekat dengan kakak adik selebriti Tanah Air yang populer ini. Mereka adalah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Ketiganya sempat kolaborasi bareng untuk video vlog mereka di channel YouTube pribadi masing-masing.

Kali ini, hubungan dekat antara Prilly bersama Zaskia dan Shireen kembali ditunjukkan melalui postingan foto yang diunggah oleh istri Teuku Wisnu tersebut. Dalam foto tersebut, Zaskia bersama adiknya, Shireen sedang berpose mengapit Prilly di sebuah mall.

Pada foto tersebut, terlihat postur tubuh Prilly yang lebih pendek dari Zaskia dan Shireen, namun justru terlihat begitu menggemaskan di mata netter. Selain itu, kekasih Maxime Bouttier ini juga mendapat julukan manis dari kedua putri Mark Sungkar itu.

"With adek cantikkkkkk yg masyaaAllah @prillylatuconsina96 @zaskiasungkar15," tulis Shireen. Unggahan ibu tiga anak ini pun langsung diramaikan netter di bagian kolom komentar. Mereka juga turut mengagumi kecantikan Prilly bersama Zaskia dan Shireen.


Termasuk komentar Prilly yang mengaku kangen dengan Zaskia dan Shireen. "Kangeeeennn," komentar bintang film "Danur" ini.

"Gemes," tulis akun @mputri***. "Ya Allah semuaaa idolakuuuu," sahut akun @vibisa***. "So cute baby," imbuh akun @rrajaku***.

"Masyaallah cantik2," komentar akun @afifah***. "Uda kaya 3 beradik ni @shireensungkar @zaskiasungkar15 @prillylatuconsina96 . A three beautiful woman mashaAllah," balas akun @helloi***. "Kaaa cantik bgt bnraann," tambah akun @adinda***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru