Monsta X Akhirnya Beberkan Makna Teaser Misterius Usai Sempat Bikin Fans Bingung
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Monsta X akhirnya menjawab semua rasa penasaran para penggemarnya. Melalui akun Twitter resmi grup, diketahui bahwa teaser tersebut merupakan teaser untuk lagu terbaru mereka.

WowKeren - Monsta X beberapa waktu yang lalu membuat kehebohan di kalangan fans. Bagaimana tidak, grup yang digawangi oleh Hyungwon cs ini tiba-tiba saja merilis teaser misterius tanpa memberi keterangan apa-apa. Hal ini tentu membuat banyak fans kebingungan.

Dalam foto teaser yang dirilis tersebut terlihat latar belakang hitam dengan garis halus berwarna putih layaknya layar TV yang rusak. Di tengah teaser tersebut terdapat tulisan yang berbunyi "We have a question for you” yang berarti "Kami punya pertanyaan untukmu".

Kali ini, Monsta X akhirnya menjawab semua rasa penasaran para penggemarnya yang kerap disebut Monbebe. Melalui akun Twitter resmi grup, diketahui bahwa teaser tersebut merupakan teaser untuk lagu terbaru mereka yang bertajuk "Who Do U Love?".


 Monsta X Akhirnya Beberkan Makna Teaser Misterius Usai Sempat Bikin Fans Bingung

Twitter

Lagu ini tampaknya akan menjadi hadiah khusus untuk para penggemar karena terdapat tagar yang mengatakan "We love our Monbebe". Lagu ini akan dijadwalkan rilis pada hari Jumat (14/6) dan tautan untuk mendengarkan lagu tersebut juga disertakan dalam unggahan itu.

Monsta X sendiri diketahui terakhir kali melakukan comeback dengan merilis album bertajuk "Take. 2 We Are Here" pada Februari lalu. Dalam album tersebut, Shownu cs membawakan total 10 lagu dengan lagu utama berjudul "Alligator".

Selain itu, Monsta X juga diketahui aktif berpromosi di luar negeri seperti Amerika. Monsta X juga berada di bawah naungan 4 agensi sekaligus untuk mengatur kegiatan mereka di luar negeri. Agensi tersebut meliputi agensi asli mereka di Korea, Starship Entertainment, agensi Mercury Tokyo di Jepang, Maverick dan Epic Records di Amerika.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru