Vanessa Angel Tulis Surat Untuk Feni Rose dan Tim 'Rumpi', Netter Nyesek Parah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Resmi Ditahan Polda Jatim

Feni Rose bersama program reality show 'Rumpi' menjenguk Vanessa Angel yang saat ini mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur atas kasus prostitusi online.

WowKeren - Aktris FTV Vanessa Angel masih belum bisa menghirup udara bebas. Saat ini, Vanessa masih mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur atas kasus protitusi online yang menjeratnya. Selama di sana, banyak rekan-rekan Vanessa yang datang menjenguk mantan kekasih Ruben Onsu itu.

Yang terbaru, kunjungan juga dilakukan oleh Feni Rose bersama program reality show yang dipandunya, yakni "Rumpi". Usai mengunjungi, Vanessa ternyata menuliskan surat untuk Feni dan Tim "Rumpi". Surat tersebut kemudian diunggah oleh "Rumpi" di Instagram, akun resmi mereka, pada Selasa (11/6).


Dalam surat tersebut, Vanessa mengucapkan terimakasih telah dijenguk serta dukungan untuknya. Aktris berusia 27 tahun ini juga menuliskan harapan yang ingin mendapat keadilan atas kasusnya sekarang.

"Kak Rose, aku seneng banget udah di jenguk kesini.. aku mau ngucapin terimakasih buat tim Rumi yang selama ini udah mensupport aku..." bunyi surat Vanessa. "Bahkan sampai detik ini kak rose dan Tim Rumpi masih percaya dan mensupport aku sepenuh hati.. Aku cuma berharap semiga aku mendapat keadilan dan kasusku cepet selesai."

Vanessa Angel Tulis Surat Untuk Feni Rose dan Tim \'Rumpi\', Netter Nyesek Parah

Instagram

"Aku gak tau harus minta tolong sama siapa lagi.. Aku cuma bisa bergarap aku cepet bebas.. Aku pengen pulang..." lanjut Vanessa. "Sampaikan salamku buat semua gans ku dan semua oatang yang amsih peduli dan sayang sama aku ya kak.. Semoga Allah selalu melindungi kak rose, dan juga tim Rumpi semuanya.. I miss you kak.. Insha Allah I'll be home soon."

Unggahan itu pun langsung diserbu sejumlah netter di kolom komentar. Usai membaca surat di atas, banyak netter ikut sedih dan mendoakan agar Vanessa diberi kekuatan dan segera dibebaskan.

"Kasian dia.perbuatan dia itu urusan dia sama tuhan.kok malah d penjara.btw rumpi jam brp ya," komentar akun @qoriah***. "Sedih bacanya .kita doakan semua cepet terselesaikan," sahut akun @ovyratu***.

"Kasian ka vanessa ya segitu nya bangat hukum. kita cuman bisa bantu do,a semoga kasusnya cepat selesai," tulis akun @realra***. "Ttp kuat ya mba ykin dan percaya Tuhan sllu ada menghibur dan menguatkn mna vannesa,aku tidk sm dengn org lain yg ikutw tn menghakimi mu dan menghina mu. Krn smua itu kt manusia yg tidak luput dari kesalhn.." balas akun @yanavi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...