Kontroversi Angela Gilsha 'Benci' Bayi Naik Pesawat Disorot Media Asing, Netter Beri Pujian
Instagram/angelagilsha
Selebriti
Curhatan Angela Gilsha Terganggu Bayi Nangis di Pesawat

Lambe Turah mengunggah headline berita media asing yang memberitakan perihal pernyataan kontroversi Angela Gilsha tentang dirinya lebih memilih hewan ketimbang bayi untuk naik pesawat.

WowKeren - Pernyataan Angela Gilsha yang lebih memilih hewan ketimbang bayi untuk naik pesawat rupanya berbuntut panjang. Hal itu bermula ketika mantan kekasih Giorgino Abraham itu menuliskan curhatan di InstaStory tentang dirinya terganggu dengan suara tangisan bayi dari awal penerbangan hingga landing.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela. Namun curhatan bintang sinetron "Anak Langit" tersebut berujung kontroversi. Selain warganet yang memberikan sumpah serapah, beberapa artis Tanah Air seperti Babe Cabita dan Ringgo Agus Rahman pun ikut menyentil Angela.


Namun siapa sangka, kabar kontroversi Angela tersebut sampai disorot media asing dalam portal berita Daily Mail. Sebuah surat kabar harian Inggris yang diterbitkan di London.

Headline berita tersebut berbunyi, "Model, 24, is slammes after moaning in Instagram about being too close to a baby on a flight - and saying she'd rather sit next to an ANIMAL (Model, 24, terbanting setelah mengeluh di Instagram karena terlalu dekat dengan bayi dalam penerbangan - dan mengatakan dia lebih suka duduk di sebelah hewan)". Berita itu sendiri turun pada Selasa (11/6) waktu setempat.

Kabar tersebut langsung tersebar ke media sosial, dan diunggah oleh akun gosip di Instagram, salah satunya Lambe Turah. Banyak netter yang memberikan sindiran untuk Angela dengan nada pujian.

Kontroversi Angela Gilsha \'Benci\' Bayi Naik Pesawat Disorot Media Asing, Netter Beri Pujian

Instagram

Presenter Melaney Ricardo bahkan turut meninggalkan jejak di kolom komentar. "Belum punya anak mungkin.. jd Ga tau perjuangan orang tua Yg bawa anak saat travelling," komentar Melaney.

"Kalah Mbah Agnes Monica loh go internasional gampang ternyata menjadi pemarah dan egois langsung go internasional," komentar akun @gxxdb***. "Bagus deh jd di bully diseluruh dunia dia ini," sahut akun @jenab***.

"Yeay..selamat anda viral smpe keluar negri," tulis akun @malamb***. "Wow congrat's pansosnya lgsg go!" balas akun @sitha***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...