Makna Di Balik Konsep Album Red Velvet 'The ReVe Festival' Terungkap, Netter Beri Pujian Selangit
Twitter/RVsmtown
Musik

Baru-baru ini terungkap jika makan dari teaser foto dan MV yang agensi rilis untuk album comeback 'The ReVe Festival' memiliki makna yang mendalam untuk Red Velvet dan penggemar.

WowKeren - Red Velvet sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya dengan melakukan comeback. Salah satu grup besutan SM Entertainment ini akan merilis mini album spesial yang bertajuk "The ReVe Festival". Sesuai dengan namanya, Wendy cs akan membawakan konsep yang ceria bak taman bermain dan karnaval.

Menurut keterangan agensi, "The ReVe Festival" akan menjadi sebuah album perayaan untuk berbagai jenis musik yang akan dirilis oleh Red Velvet pada tahun ini. Album terbaru Red Velvet ini dijadwalkan rilis pada 19 Juni mendatang dengan lagu utama bertajuk "Zimzalabim".


Pihak agensi sebelumnya telah merilis teaser MV untuk album comeback tersebut, namun nampaknya para penggemar menemukan hal lain yang lebih menakjubkan. Baru-baru ini terungkap jika makna dari teaser foto dan MV yang agensi rilis memiliki makna yang mendalam untuk Red Velvet dan penggemar.

Sekilas, foto teaser untuk album ini hanya terlihat seperti taman bermain biasa yang memiliki berbagai wahana. Namun rupanya, teaser tersebut melambangkan perjalanan karir Red Velvet menjadi seorang idol selama 5 tahun belakangan.

Masing-masing wahana dalam foto tersebut digambarkan sebagai lagu yang mereka bawakan selama menitih karir sebagai idol. Seperti lagu "Peek A Boo" yang identik dengan rumah berhantu, "Red Flavor" yang identik dengan buah-buahan serta "Rookie" yang identik dengan dunia khayalan berwarna-warni.

Makna Di Balik Konsep Album Red Velvet \'The ReVe Festival\' Terungkap, Netter Beri Pujian Selangit

Pann

"ReVe" sendiri merupakan gabungan dari kata "Red" dan "Velvet" dan juga nama robot yang terlihat dalam teaser tersebut. Karakter robot ini didesain oleh Seulgi dan pertama kali diperkenalkan pada konser kedua mereka yang bertajuk "REDMARE".

Selain itu "ReVe" juga bisa diartikan sebagai mimpi dan fantasi. Namun selain itu, yang lebih merinding lagi adalah fakta bahwa dalam lagu "Power Up", Wendy terlihat menulis sesuatu seperti "biarkan festival dimulai" di teasernya.

Para penggemar berpikir bahwa Red Velvet akan merilis 5 album musim panas yang akan mewakili masing-masing anggota. "Red Flavor" mewakili Irene, "Power Up" mewakili Seulgi dan album baru ini akan mewakili Wendy. Sementara untuk Joy dan Yeri akan diwakili untuk album musim panas selanjutnya.

Hal ini tentu mengundang decak kagum para netter. Netter mengaku kagum melihat dedikasi Red Velvet dan tim kreatifnya merencanakan konsep comeback dengan begitu matang. Mereka juga mengaku terhibur dengan konsep ceria dan menyenangkan seperti taman bermain tersebut.

"Tim perencana mereka bekerja sangat keras," ungkap netter. "Konsep pertama terlihat seperti mereka mereka pertama kali bertemu Yeri. Jadi ini mewakili 'Happiness' ketika Yeri tidak ada di sana (di hutan) tetapi mereka menambahkan perahu ketika bertemu Yeri pada 7 Juli (judul lain dari 'One of These Nights'). Sangat menyentuh," sahut netter lain.

"Yang bisa aku pikirkan adalah, tim perencana mereka menjual nyawanya demi membuat konsep ini," sahut netter lain. "Semua ini adalah keindahan yang menyenangkan dan fakta bahwa ada konsep di sana benar-benar memuaskan," lanjut netter. "Meskipun tidak sepenuhnya dikonfirmasi, tapi aku pikir itu sangat menakjubkan bahwa semua ini direncanakan sejak konser 'Red Room'," lanjut netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...