Nagita Slavina Tampil Berhijab Untuk Serukan Masyarakat Baca Alquran
Instagram/elleindonesia
Selebriti

Nagita Slavina terlihat tampil berhijab pada postingannya di Instagram hari ini, Selasa (11/6). Diketahui ternyata postingan tersebut dilakukannya untuk menyerukan masyarakat membaca Alquran.

WowKeren - Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang biasa dikenal dengan Nagita Slavina terlihat tampil berbeda pada postingan fotonya hari ini di Instagram. Pasalnya, istri Raffi Ahmad tersebut nampak cantik dengan balutan hijab dan membawa sebuah mushaf.

Dengan memeluk kitab suci Alquran, Nagita menuliskan sebuah seruan untuk mengajak masyarakat gemar membaca Alquran. “Jadikan Alqur’an sebagai panduan hidupmu, maka kamu tidak akan kehilangan arah,” begitulah isi tulisan yang menyertai foto Nagita.

Dalam keterangannya, ibu Rafathar Malik Ahmad itu mengaku sedang bersedih. Pasalnya, dari sebuah sumber kini ia mengetahui penduduk Indonesia yang mayoritas beragama muslim ternyata masih banyak yang belum bisa membaca Alquran.

Aku heran sekaligus sedih mengetahui bahwa lebih dari 100 juta masyarakat Indonesia belum bisa membaca Quran (Sumber: Susenas BPS tahun 2018),” tulis Nagita mengawali keterangan pada postingannya. “Mengingat negeri ini merupakan negeri dengan jumlah mayoritas muslim terbesar di dunia, tentu ini merupakan hal yang sungguh memprihatinkan.


Disisi lain, aktris 31 tahun kelahiran Jakarta itu ternyata diketahui sedang membantu sebuah organisasi yang sedang menjalankan program gerakan membebaskan Indonesia dari buta aksara Alquran. Melalui postingannya, ia mengajak masyarakat untuk berdonasi membantu orang-orang buta aksara tersebut.

Saya menyadari ini adalah tanggungjawab kita bersama untuk bebaskan Indonesia dari buta Aksara Quran. Dan saya menyadari bahwa ini merupakan proyek yang #besar. Saya ajak kalian #ikutbesar dengan #cintaquran,” sambung Nagita. “Donasi yang terkumpul akan disalurkan ke program @ibbqid yang telah membebaskan puluhan ribu buta aksara Quran se Indonesia.

Postingan tersebut kemudian menuai banyak komentar pujian dari netizen. Sebagian dari mereka mengagumi paras cantik Nagita yang dibalut hijab. Sebagian lagi mendoakan agar ia dapat segera istiqomah mengenakan hijab

Cantik bgt aura kebaikan kedamaian terpancar dri km nagita km orang baik,” tulis akun @zeyeng.xxx. “Semoga mba gigi bisa secepatnya memakai hijab biar bahagia baik d dunia maupun di akhirat Aamiin,” tulis akun @henny.rahayxx.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru