Penampilan Baru Sulli di Teaser 'Night Of Hate Comments' Bikin Fans Heboh
Topstarnews
TV

'Night of Hate Comments' merupakan program para selebriti akan menghadapi komentar jahat langsung dan membacanya keras-keras di studio syuting. Program ini tayang mulai 21 Juni mendatang.

WowKeren - Sulli memang ikut ambil bagian menjadi MC program baru "Night Of Hate Comments". Tak sendirian, mantan member f(x) itu didampingi oleh MC lainnya seperti Shin Dong Yup, Kim Sook hingga Kim Jong Min.

Jelang tayang, tim produksi "Night Of Hate Comments" akhirnya merilis teaser perdana yang menampilkan bagaimana para MC membaca komentar jahat yang ditulis oleh netizen. Menariknya, Sulli tampak tidak terpengaruh sama sekali dengan komentar jahat yang ditulis untuknya.


Saat ditanya oleh Shin Dong Yup dan Kim Sook alasan Sulli setuju menjadi MC "Night Of Hate Comments", idol kelahiran tahun 1994 itu hanya tertawa tanpa sadar. Sulli sendiri tampil cantik dengan gaya rambut baru warna peach yang langsung membuat fans heboh saat melihatnya.

"Sulli cantik sekali," tulis seorang netizen. "Akhirnya bisa melihat Sulli di TV. Dia begitu cantik," sambung yang lain. "Sulli benar-benar cantik. Kecantikan alami Korea Selatan," sahut netizen yang lain. "Bukankah Sulli sangat cantik dengan gaya rambut barunya," pungkas yang lain.

"Night of Hate Comments" sendiri merupakan program para selebriti akan menghadapi komentar jahat langsung dan membacanya keras-keras di studio syuting. Para selebriti itu juga diminta untuk merespon langsung komentar jahat yang mereka baca.

Sementara itu, "Night of Hate Comments" bakal mulai ditayangkan pada 21 Juni mendatang oleh JTBC. Bagi yang penasaran menyaksikan aksi Sulli sebagai MC dan bagaimana cara idol penuh kontroversi ini menghadapi komentar jahat, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...