Komentar Adik Angela Gilsha Tentang Curhatan Sang Kakak Soal Bayi Naik Pesawat Berujung Bullyan
Instagram/marc0panari
Selebriti
Curhatan Angela Gilsha Terganggu Bayi Nangis di Pesawat

Adik Angela Gilsha, Marco Panari memberikan pembelaan untuk sang kakak bahwa pernyataan mantan kekasih Giorgino Abraham itu benar namun malah disindir netter pansos.

WowKeren - Angela Gilsha saat ini sedang ramai menjadi perbincangan masyarakat Tanah Air setelah menuliskan curhatannya perihal rasa kurang nyaman dengan suara tangisan bayi di pesawat. Curhatan yang ditulis Angela lewat InstaStory tersebut berisi tentang dirinya yang lebih memilih hewan ketimbang bayi untuk naik pesawat.

Akibatnya, Angela menerima banyak cibiran bahkan disumpahi mandul. Kabar tersebut juga turut dikomentari sejumlah artis Tanah Air lainnya, bahkan sampai disorot media asing. Tidak terima sang kakak menuai banyak hujatan, adik Angela, Marco Panari ikut memberikan pembelaan untuk mantan kekasih Giorgino Abraham itu.


Akun gosip Lambe Turah pun mengunggah kembali komentar Marco yang diposting lewat InstaStory. Menurut Marco, pernyataan yang ditulis Angela sudah benar. Marco juga menyalahkan pihak orang tua si bayi yang tidak memberikan alasan dan penjelasan.

"Hai semua hari ini gw akan menyatakan beberapa statement mengenai kenapa kakak gw bener dalam kasus ini," tulis Marco lewat akun @marc0panari. "Manipulatif, mereka mulai nangis tanpa alesan dan GAPERNAH ngasi penjelasan kenapa. Kalo mereka ga toxic pasti bakal bisa jelasin."

Marco kemudian menjelaskan jika kondisi bayi tersebut belum memenuhi syarat usia untuk melakukan penerbangan. Ia melanjutkan jika orang tua si bayi tidak ada inisiatif untuk menenangkan si buah hati.

"Karena itu bayi gaboleh naik pesawat. Tuggu gede dikit kek.. percuma baru keluar langsung diajak terbang gainget juga doi.." lanjut Marco. "Atau engga anaknya diajarin diem gy ayau mulutnya di selotip yang penting hangan berisik aja. Wajar lah orang ngomong gitu saking berisiknya tu bayi di pesawat."

Komentar Adik Angela Gilsha Tentang Curhatan Sang Kakak Soal Bayi Naik Pesawat Berujung Bullyan

Instagram

Sayangnya, komentar Marco tersebut justru menuai komentar bully-an dari warganet. Netter bahkan menuding jika adik Angela Gilsha ingin pansos alias panjat sosial.

"Cieee yang kebelet tenar cieeee iri keknya Kaka nya udah go internasional adek nya masih jualan cilok jalanan cieeee," komentar akun @app.pre***. "Pansos. Biasa :)," sahut akun @ridaaa***.

"Yakali mulut bayi di selotip. Udah gede, otaknya masih kaya bayi gabisa mikir. Mending bayi punya otak tp belom bs mikir. Ini ada otak kaga berfungsi," tulis akun @fritari***. "Beberapa orang udah mentolerir kesalahan kakaknya, dia aja udah bilang khilaf karena jengkel dan meminta maaf.. ehh adeknya malah goblok buat api lagi, pendapatnya aneh pula," balas akun @awaga***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...