Rezky Aditya Dirumorkan Gagal ke Pelaminan, Pakai Baju Couple Bareng Nikita Willy Didoakan Berjodoh
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya dirumorkan gagal menikahi Razer Patricia, namun postingan foto mesra bersama Nikita Willy ini justru banjir komentar doa netter berharap mereka berjodoh, seperti apa?

WowKeren - Aktor Rezky Aditya diketahui memiliki kekasih bernama Razer Patricia. Keduanya bahkan telah melakukan pemotretan untuk foto pre-wedding lantaran mereka dikabarkan akan menggelar pernikahan di pertengahan tahun 2019 ini.

Sayangnya, muncul rumor jika Rezky gagal ke pelaminan. Dugaan itu muncul ketika postingan feed Instagram milik Rezky tak terlihat unggahan foto mesra bersama sang kekasih. Hal serupa juga terjadi di postingan Instagram milik Razer yang tidak lagi terlihat foto kebersamaan bareng Rezky.

Namun di lain sisi, Rezky justru mengunggah foto mesra bersama aktris cantik Nikita Willy. Dalam foto yang diposting pada Selasa (11/6) itu, memperlihatkan Nikita dan Rezky kompak mengenakan kaus kembar warna hitam bertuliskan "I (emoji cinta) Asep". Mantan kekasih Irish Bella itu terlihat merangkul pundak Nikita.

"I (emoji cinta) asep.. yang sudah memberikan dedikasi untuk libur lebaran buat seluruh cast dan crew #icintabuta," tulis Rezky. Untuk diketahui, Rezky dan Nikita sendiri memang sedang terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, bertajuk "Cinta Buta".


Rezky Aditya Dirumorkan Gagal ke Pelaminan, Pakai Baju Couple Bareng Nikita Willy Didoakan Berjodoh

Instagram

Postingan Rezky di atas pun langsung menarik komentar warganet. Dikenal sebagai lawan main yang memiliki chemistry yang bagus, netter berharap dan mendoakan keduanya berjodoh.

"Dari dulu suka banget ama niki dan rezky cocok couple an semoga langgeng berjodoh," komentar akun @mawar***. "Ya allahh.. Kenapa aku seneng bngt liatnyaaaa," sahut akun @songsong***.

"Best couple semoga berjodoh," tulis akun @chuna***. "Cieee cieee couple abadi banyak yg doain berjodoh... @thereal_rezkyadhitya @nikitawillyofficial94 ...." balas akun @anny***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait