Suami Dewi Persik Minta Maaf Untuk Mendiang Ayah Sang Istri, Terungkap Profesi Mertuanya
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya sebagai perwakilan dari keluarga besar Dewi Persik meminta maaf untuk Mochammad Aidil sang mendiang mertua yang meninggal akibat penyakit komplikasi pada 9 Juni lalu.

WowKeren - Meninggalnya ayah Dewi Persik (Depe), Mochammad Aidil pada 9 Juni 2019 lalu masih meninggalkan sesak bagi keluarga yang ditinggal. Mendiang menghembuskan napas terakhir usai satu bulan dirawat di MRCC Siloam Hospital Semanggi, Jakarta Selatan akibat penyakit komplikasi yang dideritanya.

Pada Selasa (11/6), suami Depe, Angga Wijaya melalui akun Instagram pribadinya, mengunggah foto lawas mendiang. Unggahan itu bermaksud permintaan maaf untuk mendiang, dimana Angga mewakilkan dari pihak keluarga besar Depe.


Angga meminta maaf apalagi ada perkataan, sikap maupun perilaku yang disengaja maupun tidak dari mendiang. Suami Depe juga meminta doa agar mendiang diterima di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan tabah.

"Saya mewakili keluarga besar Almarhum H.MOCH ADIL memohon mf yg sebesar'nya untuk papi kami apa bila semasa hidup papi barangkali ada kata', sikap atau prilaku yg kurang berkenan baik yg di sengaja maupun tidak dari papi kami kepada saudara' ku sekalian," tulis Angga. "Mohon di bukakan pintu mf yg sebesar' nya, serta mohon doanya agar papi kami di lapangkan dan di terangkan kuburnya, di ampuni dosaā€¯nya dan di terima amal ibadahnya amiiin yarobal alamiin."

Postingan foto yang memperlihatkan sosok ayah Depe semasa muda rupanya seorang polisi itu pun menarik perhatian netter untuk berkomentar. Selain mengaminkan, netter juga mendoakan yang terbaik untuk almarhum.

"Semoga Allah SWT mengampuni Semua dosa dan ke khilafan.. Khusnul khotimah," komentar akun @fishery***. "Aamiin semoga khusunul khotiomah papine," sahut akun @zna_10***.

"Gagah nya papi.moga di.lapangkan kubur nya.di trima amal baiknya di t4 kan di surga amin," tulis akun @hj_no***. "Aamiin yra,smg alm husnul khatimah," balas akun @lenna***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...