Alis Tebal Dihujat Mirip Sincan, Iis Dahlia Malah Disindir Wendi Cagur 'Tagihan Membludak'
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengunggah foto hari pertamanya bekerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri, namun penampilannya malah ramai dihujat netizen gara-gara alisnya dinilai terlalu tebal.

WowKeren - Libur Hari Raya Idul Fitri baru saja usai. Kini sebagaian besar masyarakat sudah kembali menjalani aktifitas mereka masing-masing seperti biasanya.

Tak terkecuali para selebriti Tanah Air yang sudah kembali menjalani syuting. Meskipun ada sejumlah selebriti yang masih menikmati liburan mereka setelah Hari Raya Idul Fitri.


Salah satu selebriti yang sudah kembali bekerja saat ini adalah Iis Dahlia. Melalui akun Instagram pribadinya, pedangdut berusia 47 tahun ini mengunggah fotonya di hari pertama bekerja usai menjalani libur Lebaran.

"Kerja pertama setlh lebaran nihhhh cuss nonton @p3htranstv di @transtv_corp #happyworking#happylife#Alhamdulillah," tulis Iis di bagian caption. Iis juga mengunggah fotonya dengan riasan wajah lengkap.

Sayangnya, dandanan Iis di foto itu malah menuai hujatan dari netizen. Netizen beramai-ramai mengkritik alis Iis yang terlihat tebal di foto tersebut. Bahkan, netizen menilai alis tebal Iis itu mirip dengan karakter Sincan.

"Tebel bgt alisnya kayak sincan," komentar akun @lilismillanugr***. "Wah kok alisnya jelek banget," komentar akun @sanditj***. "Mba iis alis ny trlalu besar ..jdi kliatan aneh," komentar akun @nenk.o.tea***. "Hitam amat alis ny mama iss. Mcm lintah lengket di dahi. Lbh cntk natural mama iss....," komentar akun @yuning_taufiqillah_n_tali***.

Alis Tebal Iis Dahlia Dihujat

Instagram

Foto yang diunggah Iis ini rupanya juga menarik perharian Wendi Cagur. Namun tak seperti netizen, Wendi tak mengomentari tentang alis tebal Iis di foto tersebut.

Wendi justru mengomentari caption yang ditulis Iis terkait pekerjaannya. Dengan nada bercanda, Wendi menyindir Iis yang sudah masuk bekerja saat masih banyak selebriti menikmati liburan mereka. Wendi juga menggoda Iis menyebutkan tentang "tagihan membludak".

"Gilaaaaaa. Tagihan membludak kayanya," canda Wendi di kolom komentar foto itu. "Tanggal segini udah kerja aja. Hahahahaha."

Sementara itu dalam sebuah wawancara, Iis mengaku sebenarnya sudah merencanakan liburan bersama keluarganya. Rencananya, Iis akan berlibur ke Australia dan Jepang pada bulan Juli mendatang. Meski begitu, Iis mengaku khawatir rencana liburannya ini tak bisa terlaksana karena kesibukan jadwal syuting dirinya dan anak-anaknya.

"Kita sudah ngambil tiket ke Australia dan ke Jepang. Tapi kayaknya anak-anak nggak tahu. Aneh anak gue mah diajak liburan nggak mau. Tapi nggak tahu Juli gimana," jawab Iis Dahlia di Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/6). "Karena kan dalam waktu dekat mereka syuting 'Anak Milineal' sudah jalan juga. Aku juga mau syuting 'KDI'. Ntar bisa-bisa nggak jadi juga."



You can share this post!

Related Posts
Loading...