Cara Rizal Armada Ingatkan Ifan Seventeen, Vanessa Angel Tulis Surat Untuk Feni Rose-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet Kabar Menarik Dan Terpopuler Dari Dunia Selebriti Berikut Ini Paling Berhasil Mencuri Perhatian Netizen. Mau Tahu Ada Kabar Apa Saja? Intip Yuk Daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi, sobat setia WK! Selamat menjalankan apapun aktivitasmu hari ini. Sebelum itu, simak dahulu berita terhangat yang sedang ramai dibicarakan, baik dari selebriti Tanah Air maupun Korea Selatan.

Yang pertama mengenai Ifan Seventeen yang diingatkan oleh Rizal Armada usai video penggerebekannya bersama seorang wanita menghebohkan publik. Kabar selanjutnya mengenai Vanessa Angel yang dikunjungi oleh Feni Rose dan tim "Rumpi", kemudian menuliskan sebuah surat dari dalam penjara.


Selain itu, ada pula kabar dari Dewi Persik yang sudah tampak berbaikan dengan ibunda Rosa Meldianti saat menghadiri pemakaman ayah mereka. Kabar terakhir dari Korea Selatan, yakni busana Joy Red Velvet yang mendapat banyak sorotan karena terlihat kekecilan. Penasaran? Langsung simak rangkuman beritanya berikut.

1. Heboh Video Digerebek, Begini Cara Keren Rizal Armada Ingatkan Ifan Seventeen

InstaStory Ifan Seventeen

Instagram

Masih soal video penggerebekan Ifan Seventeen bersama seorang wanita bernama Citra Monica, Rizal Armada rupanya ikut "menyentil" rekannya tersebut. Berawal dari pertanyaan Rizal di Instagram soal jodoh, Ifan pun ikut berkomentar menanyakan perihal jodohnya.

"Jodoh yang halal itu ujian apa cobaan?" tanya Rizal Armada. "Trus jodoh gue dimana?" jawab Ifan.

Rizal lantas mengingatkan Ifan dengan membagikan foto Dylan Sahara dan menyebut mendiang sedang menantikannya di pintu surga. Bukannya marah, Ifan justru terharu dan meminta Rizal untuk terus mengingatkannya di masa depan.

"Ni jodoh lo, dia lagi nunggu lo di depan pintu surga, ga mau masuk sebelum suami nya dateng, Inget, jangan nakal ya beb!" tulis Rizal. "Allahumma aminnn ya Allah, Jangan capek ngingetin gw ya dongski," komentar Ifan.

2. Vanessa Angel Tulis Surat Untuk Feni Rose dan Tim 'Rumpi', Netter Nyesek Parah

Surat Vanessa Angel

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Vanessa Angel yang masih mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur atas kasus protitusi online. Vanessa banyak mendapat kunjungan, salah satunya oleh Feni Rose dan tim "Rumpi" baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Vanessa menuliskan surat yang berisi ucapan terima kasih atas dukungan untuknya serta meminta doa agar ia segera menerima keadilan. Surat itu sukses membuat netter ikut sedih dan juga menuliskan doa mereka untuk Vanessa.

"Kasian dia.perbuatan dia itu urusan dia sama tuhan.kok malah d penjara.btw rumpi jam brp ya," komentar akun @qoriah***. "Sedih bacanya .kita doakan semua cepet terselesaikan," sahut akun @ovyratu***. "Kasian ka vanessa ya segitu nya bangat hukum. kita cuman bisa bantu do,a semoga kasusnya cepat selesai," tulis akun @realra***.

3. Dewi Persik Peluk Kakak Sulung Jelang Pemakaman Sang Ayah, Rosa Meldianti Tak Muncul Dicibir

Dewi Persik dan Ibu Meldi

Instagram

Berikutnya, kabar dari Dewi Persik yang baru saja kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya pada Minggu (9/6). Sebelum dimakamkan, jenazah ayah DP disemayamkan di kediaman keluarga di Jember, Jawa Timur.

Dalam momen tersebut, segala perseteruan DP dan kakak sulungnya yang juga ibu dari Rosa Meldianti, Permata Andri, seolah lenyap. Namun, ketidakhadiran Meldi membuat warganet sinis dan menyindirnya habis-habisan.

"Masha allah senang nya ayah @dewiperssikreal liat anak2nya rukun..." imbuh akun @megamu*******tyskincare. "Paling engga dia berdamai sama sodaranya ddpn ayahnya buat trakhir kali," sahut akun @ti*****id. "Meldi gak ikut juga?? Gak mau damai sama aunty nya?" ujar akun @di***ni.

4. Dress Joy Kekecilan Sampai Bikin Bra 'Ngintip', Stylist Red Velvet Dihujat Habis-Habisan

Kostum Joy Red Velvet

Instiz

Kabar terakhir mengenai penampilan Red Velvet di acara K-POP World Music Festival 2019 yang diadakan di SM Mall of Asia Arena di Manila, Filipina pada Minggu (9/6). Busana yang dikenakan Joy menjadi sorotan netizen karena terlihat kekecilan dan tidak nyaman.

Selain itu, bagian depan busana nyaris lepas sehingga membuat bra yang dikenakan bintang drama "Great Seducer" itu terlihat. Penampilan Joy tersebut membuat netizen berang dan menghujat stylist Red Velvet.

"Stylist mereka harus melakukan pekerjaan dengan benar."

"Pakaian itu terlihat sangat tidak nyaman untuk dipakai menari. Dia akan berada dalam masalah besar jika itu terlepas di panggung, aku bertanya-tanya apa yang membuat stylist berpikir dia bagus berpakaian seperti itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...