Robby Purba Ikut Tanggapi Kontroversi Angela Gilsha Soal Tangisan Bayi Di Pesawat: Emang Dia Siapa?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Curhatan Angela Gilsha Terganggu Bayi Nangis di Pesawat

Robby Purba turut mengomentari viralnya curhatan Angela Gilsha tentang bayi di pesawat yang sampai disorot media asing. Menariknya, ia sempat tak mengenal sosok Angela.

WowKeren - Curhatan Angela Gilsha soal bayi nangis di pesawat hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Robby Purba pun turut mengomentari viralnya tulisan tersebut yang sampai disorot media asing.

Robby rupanya sama sekali tak mengenal sosok Angela. Ia pun sempat mempertanyakan tentang status keartisan mantan pacar Giorgino Abraham itu.


"Itu aku denger tuh malah dibanding-bandingin sama, maaf hewan ya," ungkap Robby saat dijumpai WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (11/6). "Emang itu artis ya? itu siapa sih? pemain sinetron atau model ya, oh maaf mbaknya."

Robby mengatakan kejadian bayi menangis memang wajar terjadi, apalagi di transportasi umum. Menurutnya, jika ingin lebih tenang sebaiknya membeli tiket kelas bisnis saja.

"Saya nggak tahu tapi yang saya tahu kalau memang pengen yang tenang, yang damai di pesawat ke bisnis kelas 1, maksudnya gitu," kata Robby. "Ya namanya kita di public transportation, siapa pun itu apa ya, namanya anak-anak kan. Karena kita harus lebih berani menerima resiko di public transportation, apalagi anak kecil juga sih."

Presenter berusia 32 tahun itu menambahkan jika ia pun pernah mengalami hal serupa. Namun, ia berusaha untuk membuat nyaman diri sendiri, misalnya dengan membawa headset, camilan, atau minyak angin.

"Ketika ada suasana tidak nyaman ya kita buat gimana buat diri kita senyaman mungkin, bisa pakai headset, bawa minyak angin, obat anti mabuk dan lain-lain. Ya mau gimana lagi kan emang di public transportation ya kita nggak bisa berharap diperlakukan seperti raja," ucap Robby. "Apalagi kita public figure harus memberi contoh yang baik, minimal di media sosial lah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...