'Produce X 101' Dikomplain Soal Jatah Layar Penampilan Panggung Tim Vokal Yang Tidak Adil
Mnet
TV

Netter merasa berang karena Mnet terkesan sengaja menjadikan menganakemaskan Kim Yo Han yang berada di tim vokal lagu 'Me After You'. Program yang dipandu Lee Dong Wook ini tayang setiap Jumat malam.

WowKeren - "Produce X 101" menampilkan persaingan panggung baru pada penayangan Jumat (7/6) lalu. Para peserta diminta bersaing merebut hati produser nasional dengan menampilkan lagu cover yang sudah dibagi menurut posisi vokal, rapp hingga dance.

Namun, penayangan "Produce X 101" itu justru menuai komplain dari para netter. Hal tersebut lantaran tim vokal memiliki jatah layar yang tidak adil jika dibandingkan tim posisi yang lain.


Jika diperhatikan, tim lagu "Day by Day" mendapat jatah layar 2 menit 24 detik lalu untuk tim "TWIT" mendapat jatah layar 2 menit 43 detik. Selanjutnya adalah tim lagu "To My Youth" yang memiliki durasi 3 menit 50 detik. Terakhir adalah tim lagu "Me After You" dengan jatah layar terbanyak sebesar 4 menit 30 detik.

Hal ini rupanya membuat netter merasa berang karena Mnet terkesan sengaja menjadikan menganakemaskan Kim Yo Han yang berada di tim "Me After You". Simak deretan komentar berang netter berikut ini:

\'Produce X 101\' Dikomplain Soal Jatah Layar Evaluasi Tim Vokal Yang Tidak Adil

Source: Naver

"4 menit penampilan serius sangat keterlaluan. Kim Yo Han seperti sengaja didorong lagi."

"Tim Kim Yo Han lagi? Kamu tidak bisa bilang ini kebetulan lagi. Tim produksi yang mengaransemen lagu ini yang seharusnya disalahkan."

"Lebih dari itu semua, 'Me After You' hanya mengizinkan dua orang menyanyikan semuanya."

"Aku tahu ini ada hubungannya dengan cara mereka mengaransemen lagu juga tapi apa ini masuk akal kalau mereka berakhir dengan perbedaan 2 menit."

You can share this post!

Related Posts
Loading...