Nyaman Bernyanyi, Ghea Idol Ingin Jajal Akting Jadi Cewek Keren seperti Jennifer Lawrence
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ghea Idol dikenal luas sebagai penyanyi, namun ia kini juga mulai berani membawakan acara. Selanjutnya, Ghea mengaku sangat ingin berakting di layar lebar.

WowKeren - Ghea Indrawari semakin melebarkan sayapnya di industri hiburan Tanah Air. Sukses menjadi penyanyi lewat ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" pada 2018 lalu, Ghea kini mulai berani mencoba membawakan acara.

Namun, Ghea tak mau berpuas diri dengan pencapaiannya saat ini. Ketika ditemui usai menonton film X-Men "Dark Phoenix", Ghea mengaku ingin menjajal dunia akting meski bernyanyi diakuinya masih yang ternyaman.

"Tertarik (berakting) sih sangat. Tertarik, tertantang. Seru, karena mencoba sesuatu yang baru itu seru," ujar Ghea pada Selasa (11/6). "So far, Ghea belum bisa berpaling dari nyanyi sih. Karena passion-nya di situ kali ya."

Ghea sendiri sudah beberapa kali menjajal akting pada proyek lagunya sendiri. Sebut saja berakting di video klip musik hingga merilis webseries. Tetapi, Ghea berujar ingin benar-benar berakting dalam sebuah proyek film.

"Pengen(akting). Pengen banget. Karena seru gitu. Di beberapa kesempatan kayak di single pertama Ghea juga sempet rilis webseries mini. Terus juga sempet berakting di video klip," tutur Ghea. "Jadi seru kali ya kalo beneran akting di film."


Tawaran bermain film pun telah diterima Ghea, namun pihak manajemennya masih menyeleksi lebih lanjut. "Sempet ada beberapa tawaran, mungkin masih dipertimbangin lagi sama manajemen juga," lanjut Ghea.

Salah satu aktris yang menginspirasi Ghea untuk menjajal dunia akting adalah Jennifer Lawrence. Perempuan berusia 21 tahun ini ingin memerankan karakter cewek kuat yang biasa dibintangi Jennifer.

"Sebagai apa ya? Sebagai pemeran utama sih yang pasti. Biar enggak sedikit doang nongolnya," sahut Ghea sambil tertawa. "Yang pasti sesuatu yang challenging. Apa kek, jadi orang tertindas."

"Tapi pengennya jadi cewek tangguh sih karena kebetulan di 'X-Men' itu kan girl crush dia kan Jennifer Lawrence," sambung Ghea. "Tiap dapet peran jadi cewek keren banget jadi terinspirasi. Siapa tahu akan ada kesempatan."

Meski begitu, Ghea mengaku belum pernah belajar akting untuk menggapai impiannya tersebut. "Belum sih (belajar akting). Soalnya hidupnya enggak banyak drama," canda Ghea mengakhiri sesi wawancara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait