Inilah Alasan Kenapa Asmara Hulk dan Black Widow Tidak Ditampilkan di 'Infinity War' serta 'Endgame'
Film

Hubungan spesial antara Hulk dan Black Widow pertama kali disinggung di film 'Avengers: Age of Ultron', dimana keduanya dengan terang-terangan menunjukkan ketertarikan satu sama lain.

WowKeren - Selain alur cerita yang disajikan, tak bisa dipungkiri kalau salah satu hal yang cukup memancing rasa penasaran penggemar dalam film "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame" adalah kisah romansa para superhero. Tak terkecuali hubungan spesial antara Hulk (Mark Ruffalo) dan Black Widow (Scarlett Johansson) yang sebelumnya pernah disinggung di "Avengers: Age of Ultron".

Dalam film "Avengers: Age of Ultron", Black Widow dan Hulk dengan terang-terangan menunjukkan ketertarikan satu sama lain. Namun sayangnya, keduanya harus berpisah lantaran Hulk pergi dengan menggunakan Quinjet dalam misi penyelamatan Sokovia.


Pasca kejadian tersebut, Hulk sendiri tak kunjung muncul, bahkan dalam film "Captain America: Civil War". Rupanya, raksasa hijau pemilik nama asli Bruce Banner tersebut dikisahkan menjelajahi galaksi dan sempat kehilangan ingatan hingga akhirnya bertemu dengan Thor (Chris Hemsworth) dalam film "Thor: Ragnarok".

Karakter Hulk dan Black Widow tentunya baru dipertemukan kembali di film "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". Namun sayangnya, kisah romansa keduanya justru dihapus dari dua seri terakhir "The Avengers" tersebut.

Menanggapi hal ini, duo penulis naskah Stephen McFeely dan Christopher Markus pun angkat suara terkait alasan mereka menghapus cerita cinta kedua superhero tersebut. Dilansir Comic Book pada Rabu (12/6), Stephen dan Christopher mengklaim bahwa "Avengers: Infinity War" serta "Avengers: Endgame" memiliki banyak plot yang lebih penting untuk diulas dibandingkan romansa kedua karakter itu.

"Dalam 'Infinity War', kami memiliki adegan adegan-adegan semacam itu yang sudah kami tulis dan sudah diambil gambarnya," jelas Stephen. "Tapi jika sebuah adegan tidak ada dalam plot (utama), itu tidak akan bertahan di 'Infinity War'. Adegan itu harus berada dalam jalur untuk sampai ke ke tujuan akhir."

Sedangkan untuk film "Avengers: Endgame", Christopher menambahkan bahwa Hulk dan Black Widow memiliki cara sendiri-sendiri untuk melampiaskan rasa duka mereka pasca "Avengers: Infinity War". Terlebih, keduanya juga lebih fokus untuk mengalahkan Thanos dan mengembalikan separuh populasi alam semesta yang lenyap.

"Dia adalah Smart Hulk dalam film ini ('Avengers: Endgame') dan sepertinya sedikit aneh, di tengah-tengah duka semua orang dan perubahannya menjadi seorang jenius seberat 2.000 pound," tambah Christopher. "Kami pikir akan lebih baik untuk tidak menambahkannya (cerita cinta Hulk dan Black Widow)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...