Beda Nasib dari Vanessa Angel, Surat Roro Fitria Tuai Komentar Sinis Akibat Tulis Gelar Pendidikan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Roro Fitria yang dipenjara akibat kasus narkoba menuliskan surat berisi keluh kesah dan keinginannya untuk bebas. Namun banyak yang menanggapi sinis surat yang ditulis Roro tersebut.

WowKeren - Roro Fitria sudah menjalani masa tahanan selama lebih dari satu tahun di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Seperti diketahui, Roro mendekam di penjara akibat terjerat kasus narkoba sejak Februari 2018 lalu.

Belum lama ini, beredar foto surat yang ditulis oleh Roro dari balik jeruji besi yang ditunjukkan oleh sang kuasa hukum, Asgar H. Sjarfi. Dalam surat tersebut, Roro meluapkan isi hatinya yang menuntut hak remisi karena sudah 17 bulan ditahan. Selain itu, artis berusia 29 tahun tersebut mengaku semakin rajin beribadah selama di penjara.


"Ramadan tahun ini Alhamdulillah Nyai lalui dg sangat baik, dan qatam Al-Quran," bunyi tulisan Roro dalam suratnya. "Dg rajin beribadah, puasa hanya batal 2 hari, rajin sholat Tahajud, Dhuha, & iktikaf serta setiap hari mengaji di Masjid Rutan."

Kendati begitu, Roro mengaku merasa sedih karena menjalani Ramadan dua tahun berturut-turut di dalam penjara. Apalagi tahun ini Roro tak ditemani sang bunda tercinta, Raden Retno Winingsih, yang meninggal dunia pada 15 Oktober 2018 lalu.

Hal ini membuat Roro ingin segera bebas agar bisa merawat makam sang bunda dan bisa berkumpul dengan keluarganya. Roro pun menyatakan keinginannya untuk kembali berkarya sebagai artis di dunia hiburan. Pemain film "Bangkitnya Suster Gepeng" tersebut pun meminta maaf kepada masyarakat dalam rangka Hari Raya Idul Fitri.

Foto-foto surat Roro tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (11/6). Akan tetapi, para netter cenderung menanggapi sinis surat yang ditulis Roro. Hal ini dikarenakan Roro dianggap mengumbar ibadahnya, serta gelar pendidikannya sebagai Sarjana Ekonomi dan Master Manajemen dalam surat tersebut.

"Harus bgt itu ibadah2nya di ceritain," ujar akun @zia***hma. "Emang haru yaaa sholat itu di bilang2, hhahahaa ria'," tambah akun @lov****rfa_. "Cukup harta aja diumbar. Ibadah jangan!" seru akun @nadi*****agih.

"Gelarnya juga dtulis yah," komentar akun @aii***hxx. "Masih sanggup nulis gelar gaiiss," sindir akun @nurh****aime. "Gelarnya di borong semuaaaa," sahut akun @fera*******toso.

Di sisi lain, Vanessa Angel yang baru-baru ini juga menuliskan surat dari balik jeruji besi mendapat banyak simpati dari masyarakat. Vanessa sendiri masih ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, akibat kasus prostitusi online.

You can share this post!

Related Posts
Loading...