Iis Dahlia Sudah Beli Tiket Liburan Ke Australia Untuk Keluarga, Devano Danendra Malah Sibuk Kerja
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia menceritakan bahwa dirinya sudah membeli tiket untuk berlibur bersama keluarga ke Australia bulan ini. Namun tak disangka ternyata putra bungsunya, Devino Danendra malah sedang disibukkan dengan pekerjaannya.

WowKeren - Lebaran tahun ini Iis Dahlia mengaku belum bisa melakukan liburan bersama keluarganya. Pedangdut senior yang diketahui bernama asli Iis Laeliyah ini mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya sedang disibukkan dengan pekerjaannya masing-masing.

Iis juga menerangkan bahwa saat ini putra bungsunya, Devano Danendra sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat ini. Sehingga kini Iis merasa bingung menentukan waktu liburan yang tepat untuk dirinya bersama keluarga.


“Anak-anak nih lagi susah diajak liburan,” ujar Iis di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6). “Tadinya kita mau pergi semuanya tapi Devano lagi ada filmnya kan mau tayang jadi banyak promo-promo.”

Di sisi lain, Iis juga menjelaskan bahwa putra bungsunya tersebut sempat memberikan usulan untuk berlibur bersama di bulan Juli saja. Namun lagi-lagi Iis dibuat bimbang lantaran suaminya sudah mengambil cuti panjangnya di bulan Juni ini.

“Memang kata dia jangan bulan ini tapi Juli,” tutur pedangdut 42 tahun kelahiran Bogas, Indramayu, Jawa Barat itu. “Cuma papahnya sudah ngambil cuti. Kasihan deh. Guenya karena anak-anak nggak liburan, yaudah kerja saja.”

Semakin pusing lagi, pelantun lagu “Cinta Apalah Apalah” ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan tiket untuk berlibur bersama keluarganya ke luar negeri. Namun hal tersebut sepertinya akan pupus atau mungkin akan dibuatkan reschedule ulang oleh Iis.

“Kita udah ngambil tiket ke Australia dan ke Jepang. Tapi kayaknya anak-anak nggak tahu. Aneh anak gue mah diajak liburan nggak mau,” ungkap juri “D’ Academy Asia” di Indosiar itu. “Tapi nggak tahu Juli gimana. Karena kan dalam waktu dekat mereka syuting 'Anak Milineal' sudah jalan juga. Aku juga ada syuting KDI. Ntar bisa-bisa jggak jadi juga. Yang kasihan papahnya sekarang. Dia sudah cuti. Alemong.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...