B.I iKON Terjerat Kasus Narkoba, Netizen Kembali Serukan Boikot Artis-Artis YG
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Banyak netizen yang mengaku tidak terkejut dengan kabar B.I iKON dicurigai membeli dan menggunakan narkoba tiga tahun lalu. Begini komentar-komentar mereka.

WowKeren - B.I iKON dicurigai membeli dan menggunakan narkoba berjenis LSD (Lysergic acid diethylamide) sekitar tiga tahun lalu. Dispatch merilis percakapan KakaoTalk antara dealer wanita A dan B.I yang diklaim sebagai bukti.

Menurut laporan Dispatch, nama asli B.I yaitu Kim Hanbin terdaftar sebagai salah satu pelanggan A. Dikatakan bahwa YG Entertainment menghubungi A agar menarik pernyataannya tentang B.I. Agensi juga disebut-sebut menyewa pengacara untuk membela A. Polisi akhirnya menutup kasus tanpa memanggil B.I untuk diinterogasi.


Isu narkoba B.I tentu saja langsung menjadi perhatian utama netizen. Banyak yang mengaku tidak terkejut karena B.I adalah artis YG Entertainment. Namun mereka kembali menyerukan pemboikotan terhadap artis-artis agensi tersebut. Begini komentar-komentar netizen:

"Di titik ini, YG jelas geng mafia. Kenapa polisi belum juga menyelidiki mereka? Apakah mereka menganggap negara ini seperti babi?"

"Kita perlu memboikot YG. Semuanya bisa terkena masalah, tapi ini adalah sesuatu yang terus terjadi berulang kali di agensi tersebut. Aku tidak pernah melihat hal yang seperti ini."

"Luar biasa! Jelas kita harus menginvestigasi semua artis-artis YG."

"Publik sudah tahu kita tidak bisa menyelesaikan ini dengan hukum. Kita sudah menyaksikan apa yang terjadi dengan Seungri dan polisi di depan mata kita sendiri sebulan yang lalu. Jika apa yang diklaim ini benar, itu akan menjadi pukulan besar bagi imej mereka."

"Ini tidak lagi membuatku terkejut."

"Mereka melakukannya di depan semua orang, tapi tidak ada yang dipanggil untuk interogasi."

"Agensi macam apa yang memiliki dua orang terduga narkoba hanya berselang dua bulan? Bayangkan betapa seringnya itu terjadi."

"Selain Lee Hi, Akdong Musician, Jeon Somi dan BLACKPINK (Black Pink) meninggalkan YG, aku memboikot mereka. Aku berharap mereka segera hengkang."

"Agensi itu lagi? Berapa orang yang mereka bayar untuk mengubur masalah ini?"

Sementara itu, B.I saat ini tampil di variety show SBS "Law of the Jungle". YG Entertainment juga merencanakan untuk membentuk duo iKON beranggotakan B.I dan Bobby tahun ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...